Terekam CCTV, Ini Wajah Pelaku Perampokan Toko Grosir di Bojongsoang yang Ancam Korban Pakai Senpi

- 28 Agustus 2021, 16:12 WIB
Wajah salah satu pelaku perampokan di Toko Grosir Laksana di Jalan Raya Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Sabtu 28 Agustus 2021 siang
Wajah salah satu pelaku perampokan di Toko Grosir Laksana di Jalan Raya Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Sabtu 28 Agustus 2021 siang /Tangkapan Layar CCTV.

 

PRFMNEWS - Total empat orang beraksi merampok Toko Grosir Laksana yang berada di Jalan Raya Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Sabtu 28 Agustus 2021, sekira pukul 14.00 WIB.

Aksi para pelaku perampokan terekam kamera CCTV yang terpasang di toko grosir yang berada di seberang perumahan Permata Buah Batu tersebut.

Satu pelaku terekam kamera CCTV menenteng senjata api (senpi). Senjata api tersebut juga digunakan untuk mengancam karyawan (korban) yang sedang bekerja di Toko Grosir Laksana siang itu.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Terjadi Perampokan Toko Grosir di Bojongsoang Bandung, Pelaku Bawa Senjata Api

Pemilik Toko Grosir Laksana, Ifen menuturkan, para pelaku berjumlah empat orang.

Mereka datang menggunakan mobil jenis Jeep tanpa plat nomor. Jeep tersebut berwarna hijau dan terdapat gambar bintang di bagian kap mobil.

"Ada empat pelaku. Satu bawa senjata api," kata Ifen saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu 28 Agustus 2021.

Sebelum perampokan terjadi, Toko Grosir Laksana beroperasi seperti biasa.

Baca Juga: VIRAL ! Sekelompok Orang 'Sweeping' Pengendara Night Ride di Lembang Sambil Bawa Balok Kayu

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x