Ini Harapan Oded di HUT ke-76 RI

- 17 Agustus 2021, 09:27 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial (kiri) selepas menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-76 RI tingkat kota Bandung hari ini Selasa, 17 Agustus 2021.
Wali Kota Bandung Oded M Danial (kiri) selepas menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-76 RI tingkat kota Bandung hari ini Selasa, 17 Agustus 2021. /Tommy Riyadi/prfmnews.id

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Oded M Danial berharap semua pihak bisa menghadirkan semangat para pahlawan yang telah berjuang keras membangun bangsa ini.

Demikian disampaikan Oded selepas menjadi inspektur upacara detik-detik proklamasi tingkat Kota Bandung di Plaza Balai Kota Bandung hari ini Selasa, 17 Agustus 2021.

"Setelah 76 tahun kita bisa bersama-sama mengahadirkan semangat spirit dari pada Pahlawan pendahulu kita yang telah berhasil membangun Bangsa ini dan kemerdekaan ini," kata Oded.

Baca Juga: Perjuangan Petugas Dishub Pasang Bendera Merah Putih di Tugu Simpang 5 Kota Bandung

Baca Juga: Hari ini Lagu Indonesia Raya Berkumandang di 2 Persimpangan di Kota Bandung, Warga Diimbau Sikap Sempurna

Oded menjelaskan, jika para pahlwan pendahulu berjuang melawan penjajah, maka sekarang kita berjuang melawan pandemi.

Dia sebut, jika dulu para pahlawan berjuang dengan harta, serta jiwa raga, maka saat ini kita berjuang dengan mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga: 17 Agustus, Nakes ini Perlihatkan Kondisi RSUD Depok yang Tak Lagi Dipenuhi Pasien Covid-19

"Kita berharap perjuangan kita terus kita laksanakan di antaranya kita taat pada protkes, dan juga kita harus terus membangun hubungan dengan Tuhan," sebutnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x