Satpol PP Kota Bandung Kerjasama dengan Satgas Covid-19 Masing-masing Mall Awasi Protokol Kesehatan

- 12 Agustus 2021, 11:41 WIB
Petugas Trans Mall memandu calon pengunjung mengakses tanda bukti sudah di vaksin sebagai syarat masuk ke  pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung yang berlokasi di Jalan Gator Subroto.
Petugas Trans Mall memandu calon pengunjung mengakses tanda bukti sudah di vaksin sebagai syarat masuk ke  pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung yang berlokasi di Jalan Gator Subroto. /Portal Bandung Timur/hp.siswanti/

PRFMNEWS - Sejak Rabu kemarin 23 mall di kota Bandung sudah mulai dibuka dalam rangka ujicoba operasional mall di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4.

Kepala Satpol PP Kota Bandung Rasdian Setiadi menyampaikan dalam pengawasan protkol kesehatan di dalam mall, pihaknya bekerja sama dengan satgas penanganan covid-19 masing-masing mall.

Menurutnya, setiap satgas penanganan covid-19 setiap mall memiliki kewajiban untuk menjaga ketertiban protokol kesehatan di dalam mall.

Baca Juga: Ganjar Sebut Syarat Vaksin untuk Masuk Mall Tidak Adil, tapi Aturan Sudah Dikeluarkan

"Jadi kalau ada pelanggaran yang memberikan teguran pertama adalah satgas covid yang ada di dalam mall, jadi dia juga yang bertanggung jawab," kata Rasdian saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Kamis, 12 Agustus 2021.

Untuk kelancaran arus keluar masuk pengunjung, setiap mall diminta memisahkan pintu masuk dan pintu keluar aga tak terjadi penumpukan.

"Jadi arahan dari Bapak Wakil Wali Kota dan Pak Dirjen itu pintu keluar masuk dipisahkan," sebutnya.

Baca Juga: Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris yang Digelar Akhir Pekan ini

Diterangkan dirinya, untuk mempermudah proses masuk dan keluar pengunjung, para pengunjung tak perlu repot-repot membawa fisik sertifikat karena cukup memperlihatkan sertifikat digital yang ada di handphone (HP).

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x