Syarat Terpenting Masuk Mall di Kota Bandung Harus Sudah Divaksin, Pemkot Sediakan Tempat Vaksinasi

- 12 Agustus 2021, 09:48 WIB
Suasana di Trans Studio Mall saat ujicoba pembukaan mall pada masa PPKM Level 4, di Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu, 11 Agustus 2021. Dinkes mengimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan./Darma Legi/Galamedia
Suasana di Trans Studio Mall saat ujicoba pembukaan mall pada masa PPKM Level 4, di Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu, 11 Agustus 2021. Dinkes mengimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan./Darma Legi/Galamedia /

PRFMNEWS - Sejak Rabu, 11 Agustus 2021 kemarin 23 mall di kota Bandung sudah kembali buka meski di tengah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Wasliah mengatakan, pembukaan mall ini merupakan bagian dari ujicoba pembukaan yang dilakukan di masa PPKM di 4 daerah.

Adapun aturan pembukaan mall di kota Bandung di masa PPKM ini adalah dibatasi pengunjung hanya 25 persen dengan jam operasional dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Doni Salmanan Kehilangan Tas Berisi Barang Berharga, yang Menemukan Akan Diberi Imbalan Rp100 Juta

"Usia juga sangat penting jadi 12 tahun ke bawah itu tidak boleh masuk, dan 70 tahun ke atas tidak boleh," terang Elly saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Kamis, 12 Agustus 2021.

Elly menegaskan, syarat terpenting untuk pengunjung yang akan masuk mall di kota Bandung adalah sudah harus divaksin.

"Yang sangat pentingnya adalah pengunjung wajib sudah divaksinasi," kata Elly.

Baca Juga: Liga 1 Bakal Segera Dimulai, Robert Albert: Bagussss

Dalam pelaksanaan ujicoba pembukaan mall di masa PPKM, Pemkot Bandung mendirikan pos vaksinasi on the spot di PVJ mall dan TSM.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x