Mall di Kota Bandung Mulai Buka Hari ini, Pengunjung Antre untuk Scan QR Code

- 11 Agustus 2021, 14:35 WIB
Antrean pengunjung yang akan melakukan check in scan QR code di salah satu mall di kota Bandung di hari pertama mall dibuka di masa PPKM hari ini Rabu, 11 Agustus 2021
Antrean pengunjung yang akan melakukan check in scan QR code di salah satu mall di kota Bandung di hari pertama mall dibuka di masa PPKM hari ini Rabu, 11 Agustus 2021 /Netizen prfmnews @masdimsums

PRFMNEWS - Mulai hari ini Rabu, 11 Agustus 2021, sebanyak 23 mall dan pusat perbelanjaan di Kota Bandung kembali dibuka di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4.

Untuk masuk mall, kini para pengunjung wajib sudah divaksin yang dibuktikan dengan sertifikat vaksin yang ada di aplikasi PeduliLindungi.

Selaini itu, para pengunjung mall pun harus check indan check out dengan melakukan scan barcode yang ada di aplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Piala Super Eropa Chelsea vs Villareal yang Digelar Kamis Dini Hari

 

Salah seorang warga Kota Bandung yang berkunjung ke mall pada hari pertama pembukaan mall di masa PPKM, Dimas mengatakan dirinya terpaksa datang ke salah satu mall untuk mencari barang perlengkapan rumah.

Saat mendatangi mall itu, Dimas cukup kaget karena para pengunjung sudah antre di pintu masuk menunggu giliran masuk sambil melakukan scan barcode.

"Akhirnya pas datang ke sana, waktu saya datang sudah rame banget sudah berkerumun. Jadi itu antrean orang yang mau masuk mall dan harus ada aplikasi PeduliLindungi dan nunjukin sertifikat vaksin," kata Dimas saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x