Info Pengalihan Arus Kendaraan: Malam Ini Ada Pengerjaan Proyek Kereta Cepat di Interchange Tol Pasteur

- 8 Juni 2021, 19:10 WIB
Interchange Tol Pasteur. Berikut ini rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus kendaraan dari Bandung arah Jakarta yang berlaku pada Selasa malam hingga Rabu 9 Juni 2021
Interchange Tol Pasteur. Berikut ini rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus kendaraan dari Bandung arah Jakarta yang berlaku pada Selasa malam hingga Rabu 9 Juni 2021 /Dok KCIC.

PRFMNEWS - Rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus kendaraan dari Bandung arah Jakarta, akan diberlakukan pada malam ini, Selasa 8 Juni 2021 hingga Rabu 9 Juni 2021.

Pengalihan arus kendaraan ini diberlakukan dalam rangka pengerjaan proyek Kereta Cepat Jakarta - Bandung di Interchange Tol Pasteur.

Hasil konfirmasi Redaksi PRFM kepada pihak operator proyek Kereta Cepat Jakarta - Bandung, terdapat dua pengalihan arus lalu lintas pada malam ini hingga Rabu 9 Juni 2021.

Baca Juga: Tersinggung Bunyi Klakson, Pemuda Ini Hantam Wajah Pengendara Mobil Pakai Helm

Selain itu, penutupan jalan di Interchange Tol Pasteur akan diberlakukan selama empat jam, yakni pukul 00.00 WIB hingga 04.00 WIB, Rabu 9 Juni 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

 

Adapun pengalihan arus kendaraan dari Bandung arah Jakarta, yakni:

Kendaraan dari Gerbang Tol Pasteur dan Gerbang Tol Baros 2 menuju Jakarta, akan diarahkan ke Gerbang Tol Padalarang melalui jalan arteri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: KCIC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah