Dadang Supriatna Bertekad Memasyarakatkan Qur'an di Kabupaten Bandung

- 10 Mei 2021, 19:55 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meresmikan Rumah Tahfiz Kampung Cahaya Qur'an pada hari ini, Senin 10 Mei 2021.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meresmikan Rumah Tahfiz Kampung Cahaya Qur'an pada hari ini, Senin 10 Mei 2021. /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna meresmikan Rumah Tahfiz Kampung Cahaya Qur'an pada hari ini, Senin 10 Mei 2021.

Dalam keterangannya kepada prfmnews.id, Dadang menyebutkan peresmian rumah tahfiz ini merupakan salah satu upaya dari pihaknya untuk mengedukasi kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak agar lebih mencintai Al-Qur'an.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan dan Rumah Tahfiz ini bisa memasyarakatkan Qur'an di Kabupaten Bandung," kata Dadang selepas peresmian Rumah Tahfiz Kampung Cahaya Qur'an di Grand Sunshine Soreang, Kabupaten Bandung hari ini.

Baca Juga: Kabar Duka, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia di Waktu Maghrib

Dadang menjelaskan, pada prinsipnya Pemkab Bandung sangat mendukung rumah tahfiz yang ada di Kabupaten Bandung.

Saat ini, kata Dadang, setiap kecamatan di Kabupaten Bandung memiliki para hafiz Qur'an.

"Untuk itu dengan adanya program kepedulian terhadap keagamaan dan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT itu merupakan visi dari kami yang akan kami lakukan," jelasnya.

Baca Juga: Preman Pensiun Ditutup dengan FTV 'Kembali ke Fitri' yang Tayang di Hari Lebaran

Sebagai bentuk perhatian kepada para ustaz dan ustazah di Kabupaten Bandung, Pemkab Bandung pun akan membuat program BPJS Kesehatan gratis untuk para ustaz dan ustazah.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x