Lantik Pengurus Secara Virtual, DPD PKS Kota Bandung Ingin Berkolaborasi dengan Masyarakat

- 20 Februari 2021, 20:41 WIB
 Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah saat melakukan pelantikan secara virtual terhadap 160 pengurus MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), DED (Dewan Etik Daerah) dan DPD (Dewan Perwakilan Daerah), pada Sabtu 20 Februari 2021.
Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah saat melakukan pelantikan secara virtual terhadap 160 pengurus MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), DED (Dewan Etik Daerah) dan DPD (Dewan Perwakilan Daerah), pada Sabtu 20 Februari 2021. /Dok DPD PKS Kota Bandung

PRFMNEWS - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung melakukan pelantikan secara virtual terhadap 160 pengurus MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), DED (Dewan Etik Daerah) dan DPD (Dewan Perwakilan Daerah), pada Sabtu 20 Februari 2021.

Pelantikan digelar di Sekretariat DPD PKS Kota Bandung, Jalan Brigadir Jend. Katamso No. 17, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan suaranya kepada kader-kader PKS yang ada di Kota Bandung.

Karena saat ini ada 13 kursi dewan legislatif yang berasal dari PKS. Tak lupa Wali Kota Bandung Oded M. Danial juga merupakan bagian dari PKS.

“Kami berterima kasih sekali kepada masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepada PKS. Mudah-mudahan kami selalu menjadi harapan masyarakat,” ujar Khairullah.

Baca Juga: Link Live Streaming Derby Merseyside Liverpool vs Everton Bisa Diakses di Sini

Baca Juga: Warga Jakarta Diminta Waspada Banjir, BMKG: Ada Potensi Hujan Lebat Sepekan ke Depan

PKS Kota Bandung ingin bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu, berkolaborasi dan bekerjasama dalam menyelesaikan permasalahan bangsa terutama permasalahan terkait pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

“Kami ingin bersama-sama berkolaborasi dengan masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di negeri ini terkhusus di Kota Bandung,” lanjutnya.

Seperti diketahui, bencana alam maupun non-alam sedang terjadi bertubi-tubi di Indonesia khususnya Kota Bandung.

Amanah pertama PKS Kota Bandung yakni untuk bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Lalu, Khairullah mengatakan amanah selanjutnya yakni ingin meningkatkan kualitas maupun kuantitas kader terutama kader generasi muda atau kaum milenial.

Baca Juga: Puluhan Rumah Warga Bandung Rusak Akibat Pergerakan Tanah, PVMBG: Tanahnya Labil, Sebaiknya Cepat Direlokasi

Baca Juga: PLN Siaga dan Gerak Cepat Amankan Listrik di Wilayah Terdampak Banjir Jakarta dan Jabar

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung melakukan pelantikan secara virtual terhadap 160 pengurus MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), DED (Dewan Etik Daerah) dan DPD (Dewan Perwakilan Daerah), pada Sabtu 20 Februari 2021.
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung melakukan pelantikan secara virtual terhadap 160 pengurus MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), DED (Dewan Etik Daerah) dan DPD (Dewan Perwakilan Daerah), pada Sabtu 20 Februari 2021. Dok DPD PKS Kota Bandung

Saat ini hampir 50 persen kader PKS Kota Bandung sudah diisi oleh wajah baru, muda dan segar.

Nantinya tak hanya kuantitas yang akan bertambah namun kuantitas tersebut akan diselimuti dengan kualitas yang baik.

“Secara kualitas kita punya kesiapan untuk meningkatkan kualitas para kader. Sedangkan secara kuantitas kita juga punya kewajiban untuk menambah kuantias kader. Ketika PKS mendapatkan amanah tentu kita akan berusaha sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Sementara itu, amanah ketiga yang dikatakan Ketua DPD PKS Kota Bandung yaitu PKS akan mensikronisasikan semua sumber daya internal yang dimiliki melalui kader-kader yang ada di Kota Bandung.

Selanjutnya, memenangkan kontestasi elektoral di tingkat Pilpres, Pileg maupun Pilkada menjadi amanah keempat dalam pelantikan pengurus baru PKS Kota Bandung.

Sesuai cita-cita PKS yang ingin berperan aktif di masyarakat, maka memenangkan konsestasi elektoral akan menjadi pencapaian yang luar biasa.

Baca Juga: Jakarta Terendam Banjir, Anies Baswedan: Karena Cuaca Ekstrem

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x