Sambangi Perangkat Daerah, Dadang Naser : Atasi Persoalan dengan kebersamaan

- 11 Januari 2021, 18:26 WIB
Bupati Bandung Dadang Naser saat mengunjungi sejumlah perangkat daerah di Kabupaten Bandung, Senin 11 Januari 2021
Bupati Bandung Dadang Naser saat mengunjungi sejumlah perangkat daerah di Kabupaten Bandung, Senin 11 Januari 2021 /Dok Huma Pemkab Bandung.

PRFMNEWS - Menjelang akhir masa jabatannya, Bupati Bandung Dadang Naser akan menyambangi seluruh Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung.

Pada hari pertama kunjungannya, Dadang Naser mendatangi kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

“Dalam kunjungan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama ini telah menunjukkan kinerja baik. Saya mengapresiasi mereka yang telah bekerja optimal, mendukung saya selama satu dekade menjalankan roda pemerintahan,” ucap Bupati Bandung Dadang Naser di Kantor DLH di Soreang, Senin 11 Januari 2021.

Baca Juga: Dahlan Iskan Terkonfirmasi Positif Corona, Jalani Isolasi di Rumah Sakit

Baca Juga: Pemkot Bandung Putuskan Gedung Sekolah Tidak Dijadikan Ruang Isolasi

BKPSDM, kata Dadang Naser, merupakan leader peningkatan kinerja dan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam keberadaan ASN sebagai pelayan publik.

“BKPSDM telah melakukan inovasi dalam layanan kepegawaian melalui aplikasi, sehingga memudahkan ASN untuk mengakses layanan kepegawaian di masa pandemi ini,” tuturnya .

DP2KBP3A dan DLH, lanjut Dadang Naser, juga telah turut menyumbangkan prestasi selama masa kepemimpinannya. Beragam penghargaan dari pemerintah pusat, provinsi, maupun Non Government Organization (NGO), berhasil dipersembahkan.

Bupati Bandung Dadang Naser saat mengunjungi sejumlah perangkat daerah di Kabupaten Bandung, Senin 11 Januari 2021
Bupati Bandung Dadang Naser saat mengunjungi sejumlah perangkat daerah di Kabupaten Bandung, Senin 11 Januari 2021 Dok Humas Pemkab Bandung.

“Dengan penghargaan Green Leadership dari KLHK (Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan), terkait masalah kepemimpinan pola penanganan lingkungan, Kabupaten Bandung dinyatakan sudah cukup baik. Tentu PR kita terkait pembangunan kualitas lingkungan hidup masih banyak. Kerjasama seluruh pihak, dalam konsep pentahelix, tentu sangat dibutuhkan dalam salah satu koridor pembangunan yang saya rasa paling berat diwujudkan ini,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Pemkab Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x