Libur Natal Tahun Ini Pengunjung Kebun Binatang Bandung Turun Drastis

- 26 Desember 2020, 19:03 WIB
Suasana Kebun Binatang Bandung, di hari pertama pembukaan kembali pada Sabtu 27 Juni 2020.*
Suasana Kebun Binatang Bandung, di hari pertama pembukaan kembali pada Sabtu 27 Juni 2020.* /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS - Marcom Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafi'i menyebut pada saat momen libur Natal 2020 pengunjung Bandung Zoological Garden turun drastis.

Menurutnya, jika dibandingkan dengan tahun lalu yang mencapai 6.090 orang pengunjung, pada libur natal tahun ini jumlah pengunjung hanya sebanyak 760 orang atau sekira 10 persen saja.

“Pengunjung Kebun Binatang Bandung, Alhamdulillah menurun drastis. Kita cuman dapat kurang dari 10 persen dari pengunjung tahun lalu,” ungkap Sulhan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 26 Desember 2020.

Baca Juga: Wisatawan Dilarang Masuk ke Tempat Wisata di Lembang Jika Tempat Parkir Penuh

Ia pun memprediksi pada libur akhir tahun pada 30-31 Desember 2020 mendatang tidak berbeda jauh dengan jumlah pengunjung saat ini.

“Kalau prediksi pengunjung di akhir tahun tidak terlalu optimis, yang penting tidak ditutup saja itu sudah bahagia,” tuturnya.

Terkait jam operasional, Sulhan menegaskan pihaknya telah mengurangi jam operasional Kebun Binatang Bandung dari yang semula buka pukul 08.00 WIB menjadi 10.00 WIB.

Baca Juga: Longsor Terjadi Tanjakan Curug Cimahi, Polisi Lakukan Pengalihan Arus

Dengan tiket sebesar Rp50 ribu saja, pengunjung sudah bisa menyaksikan sejumlah hewan sekaligus belajar soal vegetasi tumbuhan di sana.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x