Longsor Terjadi Tanjakan Curug Cimahi, Polisi Lakukan Pengalihan Arus

- 26 Desember 2020, 18:05 WIB
Kawasan Jalan Kolonel Masturi tepatnya jalan Lembang-Cisarua di tanjankan Curug Cimahi dikabarkan longsor, Sabtu 26 Desember 2020.
Kawasan Jalan Kolonel Masturi tepatnya jalan Lembang-Cisarua di tanjankan Curug Cimahi dikabarkan longsor, Sabtu 26 Desember 2020. //LEMBANGNEWS

PRFMNEWS – Kawasan Jalan Kolonel Masturi tepatnya jalan Lembang-Cisarua di tanjankan Curug Cimahi dikabarkan longsor, Sabtu 26 Desember 2020. Menurut saksi mata, longsor tersebut terjadi pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Cisarua Polres Cimahi, Kompol Sutarman pergeseran tanah itu diduga terjadi karena hujan lebat yang menggerus pondasi tanah di kawasan tersebut.

Untuk mengatisipasi adanya korban, petugas kepolisian mengambil diskresi dengan melakukan sejumlah pengaturan di jalur alternatif penghubung Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu.

Baca Juga: Hingga Hari Natal 2020 Sebanyak 483 Ribu Kendaan Tinggalkan Jabodetabek

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Link Streaming Grand Final Top 2 MasterChef Indonesia Season 7

“Langkah-langkah yang dilakukan untuk jalan itu buka tutup karena dikhawatirkan rubuh. Karena kemarin hujan besar jada tergerus air akhirnya itu timbul retakan kembali. Dikhawatirkan hujan lebat mengakibatkan longsor,” ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 26 Desember 2020.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

 Baca Juga: Pasien Sembuh dari Covid-19 di Indonesia Hari Ini Catatkan Angka Terbanyak Sejak Maret 2020

Baca Juga: Update Virus Corona di Indonesia Hari Ini, Total Kasus Terkorminfasi Positif Sebanyak 706 Ribu

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x