Penutupan Jalan di Kota Bandung Kembali Diberlakukan Mulai Malam Ini

- 8 Desember 2020, 12:26 WIB
Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol M Rano Hadiyanto saat memberikan keterangan terkait penutupan jalan di Kota Bandung yang berlaku mulai hari ini, Selasa 8 Desember 2020.
Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol M Rano Hadiyanto saat memberikan keterangan terkait penutupan jalan di Kota Bandung yang berlaku mulai hari ini, Selasa 8 Desember 2020. /Tommy Riyadi/PRFM

PRFMNEWS - Jajaran Kepolisian kembali memberlakukan penutupan jalan seiring diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Proporsional di Kota Bandung.

Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol M Rano Hadiyanto menyatakan, penutupan jalan ini dilakukan sesuai dengan peraturan yang ada dalam rangka pencegahan penularan covid-19.

"Hasil rapat dengan gugus tugad dan forum lalu lintas angkutan jalan, antara kami (Sat Lantas) Pak Kadis (Kadishub) diberlakukan beberapa penutupan jalan yaitu di Ring satu ada sebelas titik dan di Ring dua ada 12 titik," kata Rano, Selasa 8 Desember 2020.

Baca Juga: Besok Pilkada, Ridwan Kamil Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan Saat Datang ke TPS

Untuk penutupan jalan ini tidak diberlakukan sepanjang hari, melainkan menggunakan pola waktu tertentu.

Adapun penutupan jalan ada yang dilakukan mulai pukul 17.00 WIB, dan ada juga yang dimulai pukul 20.00 WIB.

"Dengan harapan dengan adanya pembatasan arus jalan yang telah disepakati diharapkan masyarakat berkurang untuk berkerumun dalam rangka pencegahan penyebaran covid," sebutnya.

Baca Juga: Menkes Tegaskan Pemerintah Hanya Menyediakan Vaksin yang Aman dan Lolos Uji Klinis

Adapun untuk Ring 1 merupakan wilayah yang berada di tengah kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x