Baru Dibuka, Tempat Wisata Pemandian Air Panas Belerang di Bandung, Cocok Buat Relaksasi di Libur Lebaran

- 11 April 2024, 04:00 WIB
Nimo Jungle Hotspring, tempat pemandian air panas di Ciwidey, Kabupaten Bandung
Nimo Jungle Hotspring, tempat pemandian air panas di Ciwidey, Kabupaten Bandung /Instagram @widiahnd

PRFMNEWS – Kolam pemandian air panas mengandung belerang menjadi tempat wisata baru di Bandung yang cocok dikunjungi saat libur Lebaran Idul Fitri 2024. Objek wisata alam satu ini bisa jadi alternatif melepas lelah setelah macet-macetan saat perjalanan mudik ke kampung halaman.

Nimo Jungle Hotspring adalah nama tempat wisata baru pemandian air panas belerang di wilayah Bandung dengan harga tiket masuk relatif terjangkau bagi pengunjung dewasa maupun anak-anak. Lokasi tepatnya berada di kawasan Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Tempat pemandian air panas belerang Nimo Jungle Hotspring di Ciwidey Bandung ini sudah dibuka perdana pada Rabu 10 April 2024 yang bertepatan dengan momen Lebaran Idul Fitri 1445 H. Objek wisata satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman saat libur Lebaran 2024.

Baca Juga: Wahana Wisata Baru Nimo Eye Bianglala Tertinggi di Bandung Sudah Dibuka, Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

Fasilitas yang tersedia di Nimo Jungle Hotspring terbilang cukup lengkap, antara lain tersedia kolam rendam untuk anak-anak dan dewasa, area waterfall, gazebo dan private jacuzzi, restoran, foodcourt, kamar mandi bilas, toilet, mushola, serta area parkir yang luas.

Pengunjung bisa berendam di berbagai fasilitas kolam pemandian air panas yang mengandung belerang sehingga dapat menyehatkan kulit. Lokasinya yang berada di tengah hutan dengan banyak pepohonan rindang membuat udara sekitar menjadi sejuk dan segar.

Melansir akun Instagram resminya, tarif tiket masuk Nimo Jungle Hotspring pada weekday untuk dewasa Rp45.000 dan anak-anak Rp35.000. Sedangkan tiket masuk weekend untuk dewasa Rp50.000, dan untuk anak-anak Rp40.000.

Baca Juga: Viral Tarif Parkir Selangit di Sejumlah Titik Kota Bandung, Dishub: Ini Kelihatan Aji Mumpung, Kami Mohon Maaf

Tersedia pula fasilitas khusus yang bisa disewa bagi pengunjung pemandian air panas ini dengan biaya tambahan, antara lain:

- Gazebo Superior Rp100.000 per 120 menit penyewaan

- Executive Gazebo with Jacuzzi Rp150.000 per 90 menit penyewaan

- Hand Boat Rp20.000 per 15 menit penyewaan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x