Wahana Wisata Baru Nimo Eye Bianglala Tertinggi di Bandung Sudah Dibuka, Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

- 10 April 2024, 14:00 WIB
Potret bianglala Pangalengan atau Nimo Eye/Instagram/ @nimo_eye
Potret bianglala Pangalengan atau Nimo Eye/Instagram/ @nimo_eye /

PRFMNEWS – Simak harga tiket dan jam buka wahana wisata baru bernama Nimo Eye yang merupakan bianglala dengan elevasi tertinggi di Indonesia yang sudah dibuka untuk dikunjungi masyarakat umum mulai tanggal 10 April 2024 bertepatan momen libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Tempat wisata viral di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Nimo Highland, menghadirkan wahana baru Nimo Eye pada libur Lebaran Idul Fitri 2024 berupa bianglala terbesar dan tertinggi di Indonesia sehingga disebut bak berada di atas awan ketika menaikinya.

Untuk naik wahana baru Nimo Eye alias bianglala tertinggi di dalam kawasan wisata Nimo Highland ini, pengunjung perlu membayar tiket khusus yang berbeda harga antara waktu weekend (akhir pekan/hari libur) dan weekday (hari kerja).

Baca Juga: Harga Tiket Wisata Baru Pemandian Air Panas Nimo Jungle Hotspring di Bandung, Perdana Buka di Libur Lebaran

Tarif tiket naik bianglala Nimo Eye terpisah dengan tarif tiket masuk area wisata Nimo Highland. Tempat wisata ini paling cocok dikunjungi pada waktu pagi untuk melihat sunrise (matahari terbit) dan sore untuk menikmati sunset (matahari terbenam).

Jadwal operasional wisata Nimo Highland yaitu waktu siang hingga sore pada weekday pukul 12.00 sampai 18.00 WIB dan weekend mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Ada pula waktu kunjungan Premium Sunrise hanya Sabtu-Minggu pukul 05.00-07.30 WIB.

Terkait pricelist tiket naik bianglala Nimo Eye di Nimo Highland kawasan Pangalengan Bandung ini terbagi atas Regular, Sunrise, VIP, dan Family yang berlaku untuk kunjungan saat weekday pada Senin-Jumat dan weekday khusus Sabtu-Minggu.

Baca Juga: Dilirik Will Smith, Ini Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket Naik Keranjang Sultan di Tempat Wisata Viral Jabar

Harga tiket masuk Nimo Highland Reguler untuk Dewasa sebesar Rp45.000 sedangkan Anak Rp25.000. Sementara untuk tiket masuk Nimo Highland Premium Sunrise dibanderol untuk Dewasa Rp50.000, dan untuk Anak Rp40.000.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x