Harga Tiket Wisata Baru Pemandian Air Panas Nimo Jungle Hotspring di Bandung, Perdana Buka di Libur Lebaran

- 9 April 2024, 03:00 WIB
Nimo Jungle Hotspring, lokasi wisata baru di Ciwidey buka mulai libur lebaran.
Nimo Jungle Hotspring, lokasi wisata baru di Ciwidey buka mulai libur lebaran. /

PRFMNEWS – Ada tempat wisata baru hidden gem di Bandung yang cocok dikunjungi saat libur Lebaran Idul Fitri 2024 berupa kolam pemandian air panas belerang. Objek wisata alam satu ini bisa jadi alternatif melepas lelah setelah macet-macetan saat perjalanan mudik ke kampung halaman.

Nimo Jungle Hotspring adalah nama tempat wisata baru pemandian air panas belerang di wilayah Bandung. Lokasi tepatnya berada di kawasan Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar). Objek wisata alam ini cocok dikunjungi bareng keluarga atau teman.

Jadwal operasional pemandian air panas Nimo Jungle Hotspring di Ciwidey Bandung ini rencananya perdana dibuka untuk dapat dikunjungi wisatawan mulai tanggal 10 April 2024. Sehingga destinasi wisata alam satu ini cocok didatangi masyarakat pada momen libur Lebaran 2024.

Baca Juga: Bunga Bangkai Raksasa Mekar Sempurna Jadi Daya Tarik Tempat Wisata di Jabar ini Saat Libur Lebaran 2024

Berapa harga tiket masuk pengunjung dewasa dan anak pada weekend/akhir pekan dan weekday/hari kerja, serta fasilitas apa saja yang bisa dimanfaatkan wisatawan saat berkunjung ke lokasi wisata pemandian air panas belerang di Nimo Jungle Hotspring?

Fasilitas yang tersedia di Nimo Jungle Hotspring terbilang cukup lengkap, antara lain tersedia kolam rendam untuk anak-anak dan dewasa, area waterfall, gazebo dan private jacuzzi, restoran, foodcourt, kamar mandi bilas, toilet, mushola, serta area parkir yang luas.

Pengunjung bisa berendam di berbagai fasilitas kolam pemandian air panas yang mengandung belerang sehingga dapat menyehatkan kulit. Lokasinya yang berada di tengah hutan dengan banyak pepohonan rindang membuat udara sekitar menjadi sejuk dan segar.

Melansir akun Instagram resminya, tarif tiket masuk Nimo Jungle Hotspring pada weekday untuk dewasa Rp45.000 dan anak-anak Rp35.000. Sedangkan tiket masuk weekend untuk dewasa Rp50.000, dan untuk anak-anak Rp40.000.

Baca Juga: Libur Lebaran di Garut? Yuk Coba Sensasi Berlibur di Waterpark Baru yang Sangat Unik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x