Sprekken Cafe, Tempat Paling Recommended untuk Nongkrong dan Belanja Oleh-oleh Khas Bandung

- 2 Oktober 2020, 20:18 WIB
Seorang pelanggan sedang berbelanja di Sprekken Cafe & Resto.
Seorang pelanggan sedang berbelanja di Sprekken Cafe & Resto. /instagram.com/sprekkencafe

PRFMNEWS - Anda masih bingung belanja oleh-oleh sambil nongkrong dan ngopi bareng teman dan keluarga?

Kunjungi saja Sprekken Cafe & Resto di Jalan Bangreng, No.3 Turangga, Kota Bandung. Bangunan megah 4 lantai dengan dominan berwarna hijau ini, menyajikan oleh-oleh khas Kota Bandung, yakni Denhaag Klapertart.

Sprekken Cafe & Resto memiliki tempat yang luas dan nyaman, terdapat roofttop, meeting room di lantai 4 berkapasitas 60 orang, dan tempat penginapan atau guest house di lantai 2 dan 3.

Baca Juga: Mahfud MD Nilai Tahapan Kampanye Pilkada Serentak 2020 Berjalan Baik

Sprekken Cafe & Resto menyajikan 105 menu makanan dan minuman western, dan Indonesia food.

Untuk menu andalan indonesia food sendiri di sup buntut kuah dan bakar, sedangkan western food ada spaghetti carbonara dengan rance harga mulai dari Rp35.000 sampai Rp50.000.

Selain menu western Food dan Indonesia Food, Sprekken Cafe & Resto menyajikan kue klapertart ditambah varian rasa dan ukuran beraneka macam seperti bluder tape keju, kue soes, brownis panggang, pisang bolen, australian chocolate cake, bolu susu, bagelen, dan soes kering.

Tampak depan Sprekken Cafe & Resto.
Tampak depan Sprekken Cafe & Resto. instagram.com/sprekkencafe

Sprekken Cafe & Resto berdiri sejak 2018 menawarkan konsep one stop shopping, sehingga memudahkan pelanggan yang datang tidak hanya membeli aneka kue atau klapertart.

"Jadi sebenarnya kita membuat tempat sperti ini jadi orang yang berkunjung kemari awalnya lebih mengenal Denhaag untuk belanja oleh-oleh Klapertart. tapi setelah datang ke sini mereka juga melihat ada cafe dan resto jadi bisa sekalian pesan makanan dan minuman disini. Pelanggan juga bisa belanja oleh-oleh kue klapertart dan kue lainnya fresh out of the oven," kata Jacky Masui, owner Sprekken Cafe & Resto, Jumat 2 Oktober 2020.

Baca Juga: Dibanderol Sampai Ratusan Juta Rupiah, Ini Tiga Batik Termahal di Dunia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah