Berbuka Puasa dengan Nuansa Eropa di GH Universal Hotel Bandung

- 5 Maret 2024, 11:32 WIB
Sajian menu buka puasa yang akan disajikan oleh GH Universal Hotel Bandung di Ramadan kali ini.
Sajian menu buka puasa yang akan disajikan oleh GH Universal Hotel Bandung di Ramadan kali ini. /

BANDUNG, PRFMNEWS - Ramadan tiba Ramadan tiba, tentu saja Bulan Ramadan merupakan bulan yang selalu dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia termasuk yang berada di Bandung.

Salah satu momen yang dirindukan saat bulan Ramadan adalah momen berbuka puasa yang kerap dijadikan ajang silaturahmi bersama keluarga dan kerabat.

Nah, apakah Anda sudah menentukan pilihan tempat yang tepat untuk melakukan buka puasa dengan keluarga atau teman kantor?

Jangan pusing! ada satu tempat yang menawarkan paket berbuka puasa yang cukup menarik, di mana lagi kalau bukan di GH Universal Hotel Bandung.

Baca Juga: Bacaan Niat dan Mandi Puasa Sebelum Puasa Ramadhan Lengkap dengan Tata Caranya yang Benar, Sudah Tahu?

GH Universal Hotel Bandung menawarkan paket buka puasa bersama yang unik dengan tema "A Meaningful of Ramadan", mulai dari tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024.

Penjelasan menu buka bersama di GH universal Bandung Hotel.
Penjelasan menu buka bersama di GH universal Bandung Hotel.

Menurut Executive Chef GH Universal Hotel Bandung Chef Anton, GH Universal Hotel Bandung akan menghadirkan hidangan pilihan menu spesial mulai dari menu Indonesia, Asia, sampai Eropa.

“Di Ramadan tahun ini GH Universal Hotel Bandung menghadirkan hidangan pilihan menu spesial mulai dari menu Indonesia, Asia sampai Eropa, tersedia juga suguhan berbagai macam menu khas Ramadan yaitu takjil hingga berbagai aneka stall yang akan disuguhkan mulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB," terang Anton.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x