Nabila Maydini Putri Jadi 2nd Runner Up di Ajang Pemilihan Duta Pariwisata Jawa Barat 2024

- 20 Februari 2024, 09:29 WIB
Nabila Maydini Putri saat dikukuhkan menjadi Runner Up di Ajang Pemilihan Duta Pariwisata Jawa Barat 2024
Nabila Maydini Putri saat dikukuhkan menjadi Runner Up di Ajang Pemilihan Duta Pariwisata Jawa Barat 2024 /

BANDUNG, PRFMNEWS - Prestasi membanggakan diraih oleh siswi kelas 12 MIPA-2 SMA Al Ma’soem bernama Nabila Maydini Putri.

Gadis belia itu mampu meraih posisi 2nd Runner Up pada ajang Pemilihan Duta Pariwisata Jawa Barat (Jabar) yang digelar di Gedung Majestic Theatre Kota Bandung, Minggu, 18 Februari 2024 kemarin.

Prestasi Nabila Maydini Putri ini pun tentu membuat kedua orang tuanya bangga.

Ayah Ayah Nabila Maydini Putri, H. Deni Hidayat didampingi sang Istri Hj. Diane Prihastuti mengapresiasi capaian anaknya yang telah meraih prestasi gemilang pada ajang Pemilihan Duta Pariwisata Jawa Barat tersebut.

Baca Juga: Bahaya Pakai Colokan Listrik di Kereta Tak Sesuai Aturan, KAI: Kipas Angin hingga Rice Cooker Dilarang

"Setelah melalui proses yang memakan waktu tidak sebentar dan melalui penilaian sangat ketat. Alhamdulillah, akhirnya anak kami berhasil meraih 2nd Runner Up pada kontestasi Duta Pariwisata Jabar 2024,” ucap H. Deni Hidayat kepada wartawan di Sumedang pada Senin 19 Februari 2024 kemarin.

Ia berharap, Nabila dapat melakukan tugasnya sebagai Duta Pariwisata Jabar dengan baik dan profesional. Sehingga, dapat mengharumkan nama baik Jabar melalui Duta Pariwisatanya.

“Tentu saja kami sangat bangga dengan capaian yang sudah diraih ini. Saya ucapkan terimakasih juga kepada sanak, saudara dan lainya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Mengingat, telah sama-sama mendukung dan mendo’akan Nabila hingga meraih juara ke 3 pada ajang pemilihan Duta Pariwisata Jabar,” tukasnya.

Nabila Maydini Putri saat berfoto bersama kedua orang tuanya H. Deni Hidayat dan Hj. Diane Prihastuti
Nabila Maydini Putri saat berfoto bersama kedua orang tuanya H. Deni Hidayat dan Hj. Diane Prihastuti

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x