13 Kuliner di Bandung Paling Hits dan Terpopuler 2023, Coba Yuk!

- 25 Desember 2023, 20:00 WIB
 Warung Kopi Imah Babaturan menjadi salah satu warkop yang juga menjual menu makanan berat. Kalau main ke Bandung, wajib melipir ke tempat satu ini.
Warung Kopi Imah Babaturan menjadi salah satu warkop yang juga menjual menu makanan berat. Kalau main ke Bandung, wajib melipir ke tempat satu ini. /Mata Bandung

PRFMNEWS - Terkenal dengan segudang destinasi wisatanya yang menarik, Kota Bandung juga memiliki kekayaan kuliner yang menggugah selera. Bentuknya unik-unik dengan rasa yang menggoyang lidah.

Apalagi di saat liburan seperti sekarang ini, tentunya banyak wisatawan yang berburu kuliner di Bandung. Tren makanan baru dan enak selalu muncul di Bandung.

Baik tempat kuliner yang benar-benar baru banget buka maupun yang sudah lama tapi viral lagi di media sosial. Pokoknya variasinya makin banyak aja dan dijamin enak-enak semua untuk dicoba.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Oleh-oleh Bandung yang Laris dan Kekinian, Ada yang Punya Artis

Berikut rekomendasi makanan yang populer dan hits di 2023 ini yang wajib kamu cicipi di Bandung!

1. BBQ Mountain Boys

Buat kamu pecinta kuliner western, tempat makan ini wajib dicoba karena banyak varian burger yang ditawarkan di tempat ini.

Nama tempat ini adalah BBQ Mountain Boys yang berlokasi di sekitaran 23 Paskal Bandung, tempat ini juga disebut-sebut sebagai burger terbaik di Kota Bandung. Selain makanannya yang enak, tempat makannya pun kece abis dengan area outdoor dan indoor.

Dan yang paling menarik dari tempat ini adalah konsepnya yang open kitchen, jadi kita bisa melihat secara langsung proses pembuatan burgernya. Lalu, disini juga banyak pilihan menu burger yang bisa Kawan pilih , seperti BMB classic burger, atau BMB cabin style burger, yang wajib Kawan, coba jika datang ke sini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x