Sambut Natal Ala Western dan Tahun Baru Ala Korea di Mercure Bandung City Centre

- 7 Desember 2023, 11:00 WIB
Sajian natal dan tahun baru di Mercure City Centre Bandung.
Sajian natal dan tahun baru di Mercure City Centre Bandung. /

PRFMNEWS – Hari Natal yang tiba di penghujung tahun selalu menjadi hari yang dinanti-nanti bagi seluruh umat Kristiani di seluruh dunia. Berbagai kemeriahan dan tradisi Natal selalu menjadi hal yang menarik untuk dinikmati.

Tak mau kalah dalam memeriahkan Natal tahun ini, Mercure Bandung City Centre juga menyediakan paket Senandung Padi atau Semarak Natalan Bandung Prasmanan Dinner yang diselenggarakan di Pandawa Restaurant pada Minggu, 24 Desember 2022.

Berbagai menu favorit Natal seperti buche de noel atau yule log, daging gulung isi bayam dengan saus kaldu, dan tentunya hidangan yang paling ditunggu-tunggu, yaitu kalkun panggang dengan saus kranberi disajikan di Senandung Padi.

Baca Juga: Peresmian Butik Tlatah Nusantara di Hotel Mercure Bandung City Centre

Selain menyajikan berbagai menu yang menggugah selera, Senandung Padi juga dimeriahkan oleh penampilan musik, paduan suara anak, pembagian doorprize, serta hadirnya Santaklaus yang tentunya akan menjadi daya tarik bagi anak-anak. Seluruh keseruan malam Natal ini dapat dinikmati dengan harga Rp 200.000 net per orang.

Selain Natal, puncak kemeriahan tentu saja pada malam pergantian tahun yang diyakini sebagai awal untuk memulai sesuatu yang baru. Tahun ini, Mercure Bandung City Centre menyelenggarakan tahun baru di Bima Ballroom yang kemudian dilanjutkan dengan pesta kembang api di Skyview Pool & Bar.

“Tema yang diangkat tahun ini adalah Kpop dengan judul Bandrosan atau Bandung rasa Koreaan. Tema ini kami angkat karena KPop jarang diangkat sebagai tema tahun baru, padahal peminatnya banyak. Nantinya kami akan menghadirkan beragam menu favorit khas Korea dalam all you can eat buffet, dance cover, serta interactive games yang sering dimainkan oleh para idols,” terang Marketing Communication Manager Mercure Bandung City Centre Dyah Annisa.

Baca Juga: Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Pemkot Bandung Adakan Lagi Pasar Murah Tingkat Kecamatan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x