Peresmian Butik Tlatah Nusantara di Hotel Mercure Bandung City Centre

- 15 Oktober 2022, 17:58 WIB
Peresmian Butik Tlatah Nusantara di Hotel Mercure Bandung City Centre, Sabtu 15 Oktober 2022.
Peresmian Butik Tlatah Nusantara di Hotel Mercure Bandung City Centre, Sabtu 15 Oktober 2022. /Mercure Bandung City Centre

PRFMNEWS - Dalam rangka Hari Batik yang jatuh pada 2 Oktober lalu, Hotel Mercure Bandung City Centre meresmikan Butik Tlatah Nusantara.

Tlatah Nusantara sendiri merupakan salah satu wadah bagi pengusaha UMKM yang berlokasi di Bandung Barat, namun UMKM binaannya juga banyak yang berasal dari Bandung Raya dan daerah lainnya.

Di butik yang terletak di area lobi ini, dipajang sejumlah karya pengrajin UMKM seperti pernak-pernik, baju, tas, sepatu, hingga makanan.

Baca Juga: Polri Terima Rekomendasi TGIPF Terkait Tragedi Kanjuruhan, Akan Ada Pemeriksaan 16 Saksi Pekan Depan

Acara peresmian yang diselenggarakan pada Sabtu, 15 Oktober 2022 ini dihadiri oleh Ibu Atalia Praratya selaku Ketua Dekranasda Jawa Barat, Sonya Fatmala selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Bandung Barat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Selain itu, untuk meramaikan acara tersebut, Hotel Mercure Bandung City Centre dan Tlatah Nusantara juga mengundang dan memberikan tempat bagi UMKM lain untuk membuka pameran selama satu hari penuh di area lobi hotel.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan di atas kain batik oleh Ibu Atalia Praratya, Ibu Sonya Fatmala, dan Bapak Tomy Yovan Andriansyah selaku General Manager Mercure Bandung City Centre.

Baca Juga: Panggil Petinggi Polri, Presiden Jokowi Beri Arahan Kapolri hingga Kapolres di Istana Negara

Peresmian Butik Tlatah Nusantara di Hotel Mercure Bandung City Centre, Sabtu 15 Oktober 2022.
Peresmian Butik Tlatah Nusantara di Hotel Mercure Bandung City Centre, Sabtu 15 Oktober 2022. Mercure Bandung City Centre.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x