Ini 10 Rekomendasi Tempat Makan Nasi Liwet yang Enak di Bandung, Raos Pisan!

- 20 November 2023, 15:00 WIB
nasi liwet enak
nasi liwet enak /Dian Apriwanti/pixabay

PRFMNEWS - Siapa di antara kalian pecinta nasi liwet? Nasi liwet sendiri merupakan hidangan khas dari Jawa Barat yang dimasak dengan santan dan tambahan bumbu lain. Rasanya gurih dan aromanya khas, berbeda dengan nasi putih biasa.

Bersama dengan nasi liwet juga dihidangkan lauk pauk lain seperti ayam goreng, ikan asin, dan sayuran lalap. Hal itulah yang membuat nasi liwet terasa semakin nikmat.

Kalau kamu sedang jalan-jalan di Bandung atau ingin makan nasi liwet di luar, gak usah bingung lagi cari nasi liwet dadakan kota Bandung dan sekitarnya, karena udah ada rekomendasi sajian nasi liwet yang enak yang kamu bisa cicipi di Bandung. Happy scrolling gengs.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Tempat Wisata Estetik di Pusat Kota Bandung, Salahsatunya Tawarkan Sensasi Mandi Bola

1. Boemi Joglo Dago Pakar

Sesuai dengan namanya, Boemi Joglo Dago Pakar merupakan restoran sunda yang berada di kawasan Dago Pakar. Mengusung konsep tradisional nan asri itulah yang membuat resto ini banyak diminati wisatawan.

Untuk menu nasi liwet di sini terdiri dari dua pilihan yaitu nasi liwet ikan asin dan juga nasi liwet ayam jamur. Jika membawa rombongan keluarga, kalian dapat memesan menu nasi liwet untuk sepuluh orang yang dibanderol mulai dari Rp140 ribu.

- Lokasi: Jalan Rancakendal Luhur Nomor 17, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.
- Jam operasional: Senin, Jumat-Minggu (11.00-20.00 WIB), Rabu-Kamis (11.00-19.00 WIB)

2. Nasi Bancakan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah