Wajib Dicoba! ini 10 Rekomendasi Tempat Makan Soto Ayam di Bandung yang Sedapnya Juara

- 24 Oktober 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi Soto Betawi/ freepik/ freepik
Ilustrasi Soto Betawi/ freepik/ freepik /

PRFMNEWS - Soto biasanya dijadikan sebagai salah satu menu pilihan untuk sarapan. Tapi nggak ada salahnya juga dijadikan menu pilihan makan siang atau makan malam. Kuahnya yang hangat dan isiannya yang banyak bikin perut terasa nyaman dan kenyang.

Indonesia punya banyak varian soto yang berbeda. Setiap daerah memiliki menu soto dengan rasa khas masing-masing. Mulai dari soto ayam, soto Bandung, soto Lamongan, hingga soto lainnya semua enak buat dicoba.

Suasana kota Bandung yang mulai hujan dan sejuk menjadikannya cocok untuk menikmati soto ayam. Seporsi soto yang berisi ayam suwir, soun, taoge, daun bawang, dan bawang goreng; bakal bikin kamu candu.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Bubur Ayam Enak di Bandung yang Cocok untuk Menu Sarapan

Buat kamu yang sedang mencari spot makan soto ayam di Bandung, nggak usah bingung, berikut rekomendasi soto ayam di Bandung yang enaknya bikin nagih.

1. Soto Sedaap Boyolali

Soto ayam di Bandung yang pertama ada Soto Sedaap Boyolali. Tempat makan ini buka setiap hari dari jam 6 pagi karena tujuannya adalah untuk sarapan orang-orang.

Di sini cuma tersedia dua pilihan soto, yaitu Soto Ayam dan Soto Sapi saja. Kamu bisa request jika ingin nasinya disatukan atau dipisah dengan soto.

Lalu, untuk porsiannya pun ada dua macam, yaitu ukuran Kecil dan Besar. Kalau menurut kami, lebih baik Anda pesan soto yang ukuran kecil saja, jadi bisa mencoba dua jenis soto nya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah