Yuk Liburan! Cek Harga dan Cara Pesan Tiket Pesawat Jakarta - Pangandaran PP, Lengkap Jadwal Terbaru

- 8 Oktober 2023, 09:00 WIB
Jadwal penerbangan Pangandaran Jakarta, Jakarta - Pangandaran yang disediakan oleh Susi Air
Jadwal penerbangan Pangandaran Jakarta, Jakarta - Pangandaran yang disediakan oleh Susi Air /Instagram @susiairofficial

PRFMNEWS – Maskapai Susi Air melayani penerbangan langsung rute Jakarta - Pangandaran pulang pergi (PP) yang beroperasi pada akhir pekan (weekend) maupun hari kerja (weekday). Jadwal dan tarif terbaru tiket pesawat Susi Air rute Jakarta - Pangandaran PP ini diumumkan di Instagram resmi maskapai milik mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti itu.

Selain update jadwal dan harga, cara pesan (booking) dan beli tiket pesawat Susi Air untuk terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, DKI Jakarta ke Bandara Nusawiru Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat maupun sebaliknya juga disampaikan melalui unggahan di akun Instagram tersebut.

“Kini terbang dari Jakarta ke Pangandaran dan sebaliknya bisa lebih sering! Merespons tingginya antusiasme masyarakat yang ingin ke Pangandaran, Susi Air menambah jadwal penerbangan menjadi dua kali sehari setiap hari Senin, Jumat, dan Sabtu,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @susiairofficial, dikutip prfmnews.id pada Sabtu 7 Oktober 2023.

Baca Juga: Menurut Jusuf Kalla, Anies Baswedan Punya Kepemimpinan dan Kecerdasan Memimpin Bangsa

Waktu tempuh atau lama penerbangan Susi Air rute Bandara Halim Perdanakusuma (HLP) – Bandara Nusawiru Cijulang (CJN) maupun sebaliknya adalah 60 menit / 1 (satu) jam. Penerbangan ini dilayani menggunakan jenis pesawat Cessna Caravan.

“Kawan Susi Air tak perlu lagi duduk delapan jam. Pesawat Caravan andalan Susi Air siap mengantar kalian hanya dalam waktu SATU JAM saja!,” lanjut keterangan unggahan tersebut.

Cara pembelian tiket pesawat Susi Air rute Bandara Halim Jakarta – Nusawiru Pangandaran dapat dilakukan secara online melalui website resmi maskapai yaitu www.susiair.com, atau melalui aplikasi Online Travel Agent (OTA) Traveloka.

Baca Juga: Kronologi Dini Dianiaya Anak Anggota DPR di Surabaya hingga Tewas, Sempat Terlempar dan Terlindas Mobil

Tarif tiket penerbangan Susi Air relasi HLP – CJN pada weekend maupun weekday pada bulan Oktober 2023 berlaku sama yaitu Rp1,3 juta per orang. Nominal harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kebijakan maskapai terkait.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x