Kronologi Dini Dianiaya Anak Anggota DPR di Surabaya hingga Tewas, Sempat Terlempar dan Terlindas Mobil

- 7 Oktober 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan /Pixabay/Public Domain Pictures

PRFMNEWS – Polisi mengungkap kronologi penganiayaan korban bernama Dini Sera Afrianti (29) hingga meninggal dunia di Surabaya oleh tersangka, GR alias Gregorius Ronald Tannur (31), yang merupakan anak anggota DPR RI Edward Tannur.

Kronologis penganiayaan berat kepada korban Dini oleh sang pacar, Gregorius Ronald Tannur, yang merupakan anak anggota DPR RI dari Fraksi PKB tersebut hingga mengakibatkan kematian ini diungkap Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce.

Dari hasil penyelidikan polisi, ujar Royce, penganiayaan terhadap korban yang merupakan warga asal Sukabumi, Jawa Barat ini terjadi pada Rabu 4 Oktober 2023. Saat itu pasangan kekasih tersebut habis mengunjungi tempat hiburan malam di kawasan Surabaya Barat.

Baca Juga: Optimalkan Layanan di SPBU, Pertamina Regional JBB Adakan Lagi Upskilling Pengawas dan Operator

Saat hendak pulang, korban dan tersangka ini cekcok di parkiran tempat hiburan malam. Berujung penganiayaan berat terhadap perempuan yang berstatus janda satu anak itu.

“Sejumlah saksi melihat Ronald diantaranya menendang kekasihnya itu di bagian kaki hingga jatuh tersungkur. Lantas memukul kepalanya sampai tak berdaya,” ujar Royce, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Jumat 6 Oktober 2023.

Korban sempat dinaikkan ke mobil namun terlempar dan terlindas diduga akibat pintunya tidak tertutup rapat saat dikemudikan dengan kencang oleh pemuda asal Nusa Tenggara Timur yang tinggal di Pakuwon City Surabaya tersebut.

Baca Juga: VIDEO: Maling Lampu Teras Cihampelas Bandung Terekam CCTV

Tersangka Ronald sempat membawa pulang korban ke tempat tinggal kekasihnya yang baru berpacaran selama lima bulan terakhir itu yaitu di Apartemen Tanglin Surabaya.

Di apartemen tersebut, tersangka sempat melakukan pertolongan kompresi dada (CPR) serta nafas buatan. Namun karena melihat korban masih tidak berdaya, Ronald memutuskan membawa korban ke rumah sakit namun dinyatakan telah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah