Hotel Horison Ultima Bandung Resmikan Fasilitas Lapangan Tenis Outdoor

- 21 Juni 2023, 14:46 WIB
Lapangan tenis outdoor di Hotel Horison Ultima Bandung
Lapangan tenis outdoor di Hotel Horison Ultima Bandung /

PRFMNEWS - Peresmian Lapangan Tenis Outdoor Hotel Horison Ultima Bandung diadakan pada Selasa, 20 Juni 2023. Acara ini juga sekaligus silaturahmi dengan para insan media Bandung.

Acara ini dipandu oleh Tika Merdekawati sebagai pembawa acara dan didampingi para Head of Department Horison Ultima Bandung beserta General Manager Bapak Yudi PWR.

Acara dimulai dengan Sarapan Pagi bersama dengan para insan media di Santan Resto.

Baca Juga: BPS Kota Bandung: Inflasi Kota Bandung Terendah di Jawa Barat

Setelah itu, ada pemotongan pita oleh Bapak Yudi PWR dan pembacaan doa agar kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar, serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian tennis court dibuka kembali yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan insan media dan Head of Department Horison Ultima Bandung.

Lapangan tenis outdoor di Hotel Horison Ultima Bandung
Lapangan tenis outdoor di Hotel Horison Ultima Bandung

Yudi PWR mengatakan bahwa lapangan tenis ini terwujud dari rasa kebersamaan dan hasil kerja dari seluruh department Horison Ultima Bandung, dengan semakin maraknya trend berolahraga tenis. Maka kami menyediakan fasilitas berolahraga untuk umum dan tamu yang sedang stay di Horison Ultima Bandung.

Pembukaan lapangan Tenis Outdoor ini diawali juga dengan pemukulan bola kehormatan oleh General Manager Bapak Yudi PWR. Tujuanya menyehatkan dan memberikan semangat agar menjadikan sehat khusus untuk tamu Horison Ultima Bandung dan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga: Pembebasan Denda PBB di Kota Sukabumi Masih Berlaku, Catat Sampai Kapannya!

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x