Perayaan Ulang Tahun ke-31 Horison Ultima Bandung

- 3 Maret 2023, 21:15 WIB
Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun ke-31 Horison Ultima Bandung.
Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun ke-31 Horison Ultima Bandung. /HO Horison Ultima Bandung/

PRFMNEWS - Berbagai acara digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke-31 Hotel Horison Ultima Bandung yang jatuh pada tanggal 2 Maret 2023.

Acara yang digelar di antaranya adalah vaksinasi booster kedua, donor darah, general staff meeting dan tasyakur bi ni'mah dengan menggelar pengajian para karyawan yang semuanya dilakukan di Hotel Horison Ultima Bandung mulai tanggal 27 Februari sampai dengan 3 Maret 2023.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar karyawan, tamu, dan warga sekitar agar tetap terjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat.

Baca Juga: Bandung bjb Tandamata Jadi Juara Putaran Pertama Final Four Proliga 2023

GM Hotel Horison Ultima Bandung Yudi PWR juga memberikan motivasi kepada semua karyawan agar semuanya bisa bekerjasama mencapai sukses di tahun 2023 dengan 3 kunci.

"Tetap semangat, tetap Focus dan bekerja keras," kata Yudi.

Untuk berbagi keceriaan bersama, digelar acara general staff meeting dengan menampilkan pentas seni yang disiapkan oleh semua karyawan setiap department dengan berbagai macam kreatifitasnya dari mulai pertunjukan band, kabaret, fashion show dan lain lain.

Baca Juga: Waspada! Flu Burung Bisa Picu Kejang hingga Kematian, Kenali Gejala, Cara Cegah Tertular dan Sifat Virusnya

"Selain kegiatan CSR donor darah dan vaksin kami lakukan juga pengajian bersama seluruh karyawan di Mesjid Al Barokah Horison Ultima Bandung untuk berdoa dan bersyukur dalam pencapaian di tahun 2022 dan untuk pencapaian target di tahun 2023 menuju Hotel Horison Ultima Bandung yang akan kembali Jaya," kata Yudi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x