3 Rekomendasi Tempat Wisata Outdoor di Kota Bandung, Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan Bareng Keluarga

- 22 Februari 2023, 20:00 WIB
Taman Babakan Siliwangi, salah satu tempat wisata Outdoor di Kota Bandung
Taman Babakan Siliwangi, salah satu tempat wisata Outdoor di Kota Bandung /Lazuardi Gilang Gemilang/Kabar Banten

PRFMNEWS – Berikut 3 rekomendasi tempat wisata outdoor atau terbuka di Kota Bandung, yang bisa Anda jadikan tempat untuk menghabiskan akhir pekan bareng keluarga.

Bagi yang sudah bosan untuk jalan-jalan ke mall atau tempat-tempat wisata indoor lainnya, maka 3 rekomendasi tempat wisata outdoor di Kota Bandung ini bisa menjadi referensi Anda untuk berakhir pekan bareng teman atau keluarga.

Berikut apa saja 3 rekomendasi tempat wisata outdoor di Kota Bandung yang dibagikan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung melalui akun Instagram @disbudpar.bdg.

Baca Juga: Syarat Dapatkan Beras dalam Operasi Pasar di Kota Bandung, Jangan Lupa Bawa KTP

1. Kiara Artha Park

Rekomendasi pertama wisata outdoor di Kota Bandung yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Kiara Artha Park yang terletak di Jl. Banten, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Masyarakat Bandung tentunya sudah tidak asing dengan tempat wisata yang berkonsep taman kota satu ini yang bisa Anda jadikan tempat untuk menghabiskan waktu senggang atau weekend bersama keluarga.

Di Kiara Artha Park tidak hanya merupakan taman saja, melainkan Anda bisa menikmati air mancur, menikmati naik fasilitas Trem, dan kulineran.

Seperti dikutip dari akun Instagram @kiaraarthapark, tempat wisata tersebut buka setiap hari, mulai dari jam 09.00-21.00 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x