Dikunjungi Perwira Tinggi Polri, Horison Ultima Bandung Dapat Apresiasi

- 13 Januari 2021, 17:20 WIB
Kunjungan Widyaswara Kepolisian Utama Tingkat 1 Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol. Yakobus Marjuki (tengah) ke Horison Ultima Bandung, Rabu 13 Januari 2021. /HORISON ULTIMA BANDUNG

PRFMNEWS – Widyaswara Kepolisian Utama Tingkat 1 Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol. Yakobus Marjuki mengunjungi salah satu hotel di Kota Bandung guna memastikan penyelenggaraan protokol kesehatan, Rabu 13 Januari 2021.

Hotel yang dikunjungi tersebut yakni Horison Ultima Bandung. Pada kunjungan tersebut, Yakobus Marjuki ditemui langsung oleh GM Horison Ultima Bandung, Atik Damarjati.

Dalam rilis yang diterima PRFM, kunjungan perwira tinggi Polri tersebut menjadi sebuah kehormatan bagi Horison Ultima Bandung.

Baca Juga: Langgar Kode Etik, DKPP Berhentikan Arief Budiman dari Jabatan Ketua KPU

Seperti diketahui, di masa pandemi Covivd-19, protokol kesehatan menjadi hal wajib bagi pelaku pariwisata. Meski dunia pariwisata jadi salah satu bidang yang terkena dampak Covid-19, namun pelayanan dan kenyamanan bagi para pengunjug harus tetap bertahan.

Selain itu, keamanan kepada semua tamu pun diwujudkan dengan cara menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dari mulai masuk parkiran mobil sampai dengan masuk area umum yang berada di Hotel maupun di dalam kamar.

Bagi Irjen Pol. Yakobus Marjuki penerapan protokol kesehatan yang diterapkan di Horison Ultima Bandung menjadi salah satu hal yang diapresiasi olehnya. Karena dengan penerapan protokol kesehatna yang benar, tamu akan selalu percaya dan merasa nyaman di Horison Ultima Bandung.

Baca Juga: Hari Ini Rekor Covid-19 di Indonesia Pecah: Kematian & Konfirmasi Tertinggi Hingga Total Kesembuhan

Sementara itu, Atik Damarjati menambahkan pihaknya berjanji akan selalu memberikan yang terbaik bagi para pengunjung.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X