Green Forest Resort & Wedding by Horison Adakan Malam Apresiasi Bersama 11 Hotel Horison

- 8 Februari 2023, 20:34 WIB
Malam apresiasi corporate gathering bersama dengan 11 Hotel Horison
Malam apresiasi corporate gathering bersama dengan 11 Hotel Horison /Horison

 


PRFMNEWS - Green Forest Resort & Wedding by Horison mengadakan malam apresiasi corporate gathering bersama dengan 11 Hotel Horison seluruh DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Diakadakannya acara ini bertujuan untuk memberi apresiasi kepada berbagai perusahaan yang sering menghelat acara di hotel-hotel Horison dari ke-tiga provinsi ini.

Sekaligus memperkenalkan apa saja yang terbaru di masing-masing unit Hotel Horison yang turut dihadirkan yaitu Horison Ultima Bekasi, Horison Rasuna Said Jakarta, Horison Ciledug, Horison Arcadia Mangga Dua, Horison Kertajati, Metland Cirebon by Horison, Horison Palma Pangandaran, Horison Tasikmalaya, Horison Altama Pandeglang, Horison Sukabumi, dan Corporate Horison yakni Metropolitan Golden Management.

Baca Juga: Jadwal Tayang Episode Perdana Preman Pensiun 8 Terungkap

Rekan-rekan Horison Hotel seluruhnya bergantian mempresentasikan fasilitas serta apa saja keuntungan menginap di Horison Hotel lainnya.

Dan yang paling seru ada berbagai macam kuis dengan hadia voucher kamar, agar tamu yang beruntung dapat langsung merasakan pelayanan dari Horison Hotel lainnya.

Para Tamu yang hadir pada hari Kamis, 26 Januari 2023 di Ballroom Haur Koneng Green Forest, menikmati berbagai sajian menu khas Jawa Barat yang sudah pasti menjadi favorit untuk dijadikan santapan saat meeting para Tamu Perusahaan.

Metropolitan Golden Management sudah berdiri sejak tahun 2003, dan hotel pertamanya adalah Horison Ultima Bandung. Menaungi lebih dari 60 Hotel di berbagai daerah besar di Indonesia dari pulau Sumatra hingga timur Indonesia.

Baca Juga: 12 Gerai Ayam Bakar di Bandung Ini Raos Pisan! Mulai Dari yang Manis Sampai yang Pedasnya Nampol di Lidah

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x