Baru Dibuka, Resto AYCE Makanan Nusantara di Bandung Harga Mulai Rp46 Ribu Nett Cocok Buat Bukber

- 5 April 2023, 18:20 WIB
Restoran berkonsep All You Can Eat (AYCE) di Kota Bandung yang cocok untuk buka puasa bersama (bukber)
Restoran berkonsep All You Can Eat (AYCE) di Kota Bandung yang cocok untuk buka puasa bersama (bukber) /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Satu lagi restoran berkonsep All You Can Eat (AYCE) atau makan semua menu yang disajikan secara buffet sepuasnya hadir di Kota Bandung, namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Jika biasanya resto All You Can Eat menawarkan menu shabu dan grill BBQ daging sapi khas Jepang atau Korea, kali ini siap memanjakan lidah Anda dengan aneka menu masakan Nusantara.

Resto AYCE yang menawarkan berbagai makanan khas Indonesia ini baru dibuka di kawasan Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur), Kota Bandung pada Sabtu, 1 April 2023.

Baca Juga: Kuota Terbatas! Yuk Ikut Mudik Bersama Polresta Bandung, Langsung Catat Tanggal dan Syaratnya

Bagi Anda yang sedang cari tempat untuk buka puasa bersama (bukber) keluarga, teman, atau pasangan, resto AYCE di Pasteur Bandung ini bisa jadi pilihan.

Tempat makan AYCE di Pasteur ini bernama Sha-Waregna. Bagi pecinta kuliner AYCE menu Nusantara mungkin sudah tak asing lagi dengan resto satu ini.

Sebelum buka di Pasteur, Sha-Waregna sudah membuka lokasi pertama mereka di Jalan Sindang Sirna No. 21, Gegerkalong, Kota Bandung.

Restoran Sha-Waregna menyajikan berbagai pilihan menu khas Nusantara mulai dari siomay, cuanki, lotek, mie ayam, batagor, pecel sayur, bakso Malang, rujak coel, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: 9 Tempat Makan Bebek Goreng yang Gurih dan Maknyus di Bandung, Recomended untuk Bukber Bareng Orang Tersayang

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x