Rekomendasi 32 Cafe-Resto untuk Bukber Ramean di Bandung, Tawarkan Paket Buka Puasa Harga Mulai Rp20 Ribuan

- 2 April 2023, 10:16 WIB
Ilustrasi cafe
Ilustrasi cafe /Pixabay/Free-Photos


PRFMNEWS – Bagi Anda yang sedang cari tempat buka puasa bersama (bukber) Ramadhan di Kota Bandung, berikut ini kami rangkumkan sederet cafe dan restoran yang bisa jadi rekomendasi.

Kafe dan restoran di Kota Bandung ini cocok jadi alternatif tempat bukber rame-rame bareng teman atau keluarga karena menawarkan paket buka puasa dengan harga relatif murah mulai dari Rp20 ribuan.

Jadi, Anda yang masih bingung cari tempat makan untuk bukber rame-rame dengan budget murah tapi rasa kuliner yang disajikan tetap nikmat, bisa pilih salah satu rekomendasi daftar cafe-resto berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner di Kota Bandung untuk Berbuka Puasa yang Harganya Ramah di Kantong

Menu kuliner yang ditawarkan di pilihan kafe/resto Kota Bandung ini pun beragam antara lain Sunda, Nusantara, Western, Jepang, hingga Timur Tengah.

Paket buka puasa yang disuguhkan juga bervariasi mulai dari pilihan buffet hingga menu al carte yang dapat Anda pilih sesuai keinginan bersama teman, keluarga, atau mungkin pasangan.

Inilah daftar cafe/resto yang menawarkan paket menu bukber Ramadhan 2023 di Kota Bandung yang juga direkomendasikan oleh Disbudpar Kota Bandung:

Baca Juga: Ini 7 Rekomendasi Rumah Makan Padang di Bandung yang Enak dan Mantap untuk Bukber

1. Alissha Coffee & Friends: Rp29.500 per orang

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x