Makin Seru Wisata Gratis di Cibinong Situ Plaza Bogor Bareng Keluarga, Ada Fasilitas Baru Aviari

- 20 Januari 2023, 07:45 WIB
Aviari di Cibinong Situ Plaza Bogor.
Aviari di Cibinong Situ Plaza Bogor. /bogorkab.go.id

PRFMNEWS – Menikmati libur panjang akhir pekan atau long weekend di wilayah Kabupaten Bogor bersama keluarga pada momen Imlek 2023 ternyata tak melulu harus merogoh kocek dalam.

Cukup mendatangi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Cibinong Situ Plaza, Pakansari, Kabupaten Bogor, Anda dapat melepas penat bersama keluarga tanpa harus membeli tiket masuk alias gratis.

Apalagi, kini Cibinong Situ Plaza, Bogor ini telah dilengkapi dengan fasilitas tambahan yang cocok sebagai wahana wisata edukasi gratis bagi anak yakni sangkar raksasa atau aviari.

Baca Juga: Menag Usulkan Biaya Haji 2023 Menjadi Rp69 Juta Per Jemaah

Aviari di Cibinong Situ Plaza Bogor ini tidak hanya jadi tempat penangkaran beragam jenis burung atau hewan unggas lainnya, tetapi juga ada iguana, kelinci, dan kura-kura.

Tak hanya mini zoo tersebut, fasilitas tambahan lain yang bakal bikin pengunjung makin betah di Cibinong Situ Plaza adalah wifi gratis dan beragam sarana bermain anak.

Peresmian fasilitas baru khususnya aviari ini dilakukan langsung oleh Kepala DPKPP Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika dengan simbolisasi pelepasan burung.

Ajat mengatakan, upaya meng-upgrade fasilitas di Cibinong Situ Plaza ini merupakan salah satu upaya Pemkab Bogor mewujudkan RTH yang semakin nyaman.

Baca Juga: Pratama Arhan Resmi Tetap Merumput di Jepang, Batal Gabung Persib

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x