Liburan ke Tempat Menarik di Jakarta Naik Bus Tingkat Gratis, Catat Rute dan Jadwal Operasionalnya

- 21 Desember 2022, 21:00 WIB
Bus wisata Transjakarta gratis pada dua rute.
Bus wisata Transjakarta gratis pada dua rute. /PT Transjakarta/

PRFMNEWS – PT TransJakarta menyediakan layanan naik bus wisata gratis untuk keliling pusat Kota Jakarta bagi masyarakat yang ingin menuju ke lokasi-lokasi menarik di ibukota saat masa libur sekolah.

Layanan bus wisata Transjakarta gratis ini menggunakan armada bus tingkat yang dapat dimanfaatkan masyarakat menuju sejumlah rute tertentu dengan jadwal operasional yang telah ditentukan.

Informasi seputar rute dan jadwal operasional layanan bus tingkat gratis untuk keliling Jakarta saat liburan termasuk masa Natal dan Tahun Baru 2022/2023 ini diungkap melalui Instagram PT TransJakarta.

Baca Juga: Rayakan Libur Akhir Tahunmu Bersama Miraculous Festive Season at The Luxton Bandung

Layanan bus wisata Transjakarta bebas tarif ini cocok bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Monas, Sarinah, Museum Nasional, Plaza Indonesia, GBK dan lokasi menarik lain di sepanjang rute yang dilintasi.

Layanan gratis naik bus tingkat Transjakarta ini berlaku untuk koridor BW2 (Jakarta Modern) dengan jadwal operasional pukul 10.00 – 17.00 WIB khusus pada hari Selasa – Minggu.

Rute yang dilintasi bus wisata Transjakarta koridor BW2 ini yakni Juanda Istiqlal-Monas 1-Monas 2-Monas 3-IRTI Monas-Sarinah 1-Wisma Nusantara-Plaza Indonesia-Sarinah 2-Museum Nasional-Pecenongan-Juanda Istiqlal.

Baca Juga: Harga Tiket dan Lokasi Aquarium Indonesia Pangandaran, Wisata Baru Lihat Biota Laut di Akuarium Raksasa

Ada pula koridor BW4 (Pencakar Langit Jakarta) yang juga dapat dimanfaatkan gratis oleh masyarakat untuk menikmati sejumlah rute melewati gedung-gedung tinggi di ibukota naik bus tingkat Transjakarta.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x