Harga Tiket dan Lokasi Aquarium Indonesia Pangandaran, Wisata Baru Lihat Biota Laut di Akuarium Raksasa

- 19 Desember 2022, 16:13 WIB
Pengunjung melihat biota laut di Aquarium Indonesia Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (17/12/2022).
Pengunjung melihat biota laut di Aquarium Indonesia Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (17/12/2022). /ANTARA FOTO/ Adeng Bustomi/


PRFMNEWS - Aquarium Indonesia Pangandaran, destinasi wisata baru di Pantai Pangandaran sudah resmi dibuka sejak 17 Desember 2022.

Wisata Aquarium Indonesia Pangandaran ini menawarkan konsep wisata pendidikan dan pengetahuan. Pengunjung bisa melihat dengan lebih dekat koleksi ikan-ikan laut di dalam akuarium besar yang mengelilingi ruangan.

Destinasi wisata ini berlokasi di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat atau berjarak sekitar 15 menit dari Pantai Barat Pangandaran.

Baca Juga: Tarif Masuk Taman Nasional Komodo Rp3,75 Juta pada Awal 2023 Dibatalkan

Harga tiket masuk Aquarium Indonesia Pangandaran adalah Rp40 ribu untuk weekday dan Rp50 ribu untuk weekend dan hari libur, seperti diinformasikan akun instagram @aquarium_ind.

Anak-anak dengan tinggi di bawah 80 cm tidak perlu membeli tiket masuk. Tiket dapat dibeli secara online ataupun beli di tempat (on the spot).

Selain itu, ada promo diskon untuk pembelian tiket bagi rombongan siswa sekolah dengan minimal 30 orang.

Baca Juga: Menparekraf Sebut IPKN Jadi Indikator Penguat Sektor Pariwisata Indonesia

Jam operasional Aquarium Indonesia Pangandaran yaitu buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.30 - 16.30 WIB.

Selain bisa melihat koleksi hewan-hewan laut, pengunjung juga disuguhkan atraksi pemberian makan (Feeding Time) setiap pukul 11.00 dan 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x