Rayakan Halloween 2022, Satu Restoran di Bandung Hadirkan Konsep Makan Ditemani Hantu Gentayangan

- 1 November 2022, 10:00 WIB
Tempat makan di Kota Bandung yang hadirkan suasana horor.
Tempat makan di Kota Bandung yang hadirkan suasana horor. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS – Perayaan Halloween Day yang jatuh pada 31 Oktober 2022 dimanfaatkan salah satu restoran di Kota Bandung dengan menghadirkan konsep makan sambil ditemani hantu-hantu gentayangan.

Tak hanya itu, menyambut Halloween Day 2022, restoran di Kota Bandung ini juga menyediakan sensasi makan sambil ditemani sajian audio visual bersuasana horor nan mistis.

Sensasi makan ditemani hantu gentayangan atau sambil ditemani musik mencekam yang menghadirkan pengalaman horor saat Halloween Day 2022 ini dapat ditemui di Karnivor, Kota Bandung.

Di restoran Karnivor ini, ada satu sesi bernama Ruang Lain. Di sesi ini, pelanggan bisa merasakan sensasi makan ditemani musik mencekam dan juga ‘mereka’ dari dunia lain.

Baca Juga: Cegah Banjir di 3 Wilayah, Pemkot Bandung Masifkan Pengerukan Sungai dan Bersihkan Tumpukan Sampah

Selama sekitar 30 menit, pelanggan akan disuguhi pengalaman horor nan mencekam, namun juga seru di ruangan privat berkapasitas maksimal 6 orang.

Secara umum, konsep Ruang Lain yang disajikan mirip pendekatan nonton bioskop dengan suasana seram. Setelan audio visual horor mencekam terus berputar selama durasi pertunjukan.

“Ruang Lain adalah sebuah ruangan, di mana para customer akan merasakan pengalaman horor luar biasa selama 30 menit,” kata Sr. Marketing Executive Karnivor Daniel Setiawan.

Baca Juga: Artis Lee Ji Han Meninggal dalam Tragedi Halloween Itaewon, Agensi: Berharap Itu Tidak Benar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x