Artis Lee Ji Han Meninggal dalam Tragedi Halloween Itaewon, Agensi: Berharap Itu Tidak Benar

- 31 Oktober 2022, 16:10 WIB
Aktor Lee Ji Han Meninggal Dunia Jadi Korban Tragedi Itaewon
Aktor Lee Ji Han Meninggal Dunia Jadi Korban Tragedi Itaewon /Instagram: @ji_han_0803


PRFMNEWS – Artis sekaligus kontestan ‘Produce 101 Season 2’ Lee Ji Han dikabarkan meninggal dunia dalam Tragedi Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan.

Kabar Lee Ji Han menjadi salah satu korban meninggal dalam Tragedi Halloween di Itaewon ini membuat pihak agensi dan teman-teman dekatnya terkejut.

Melansir Soompi, agensi Lee Ji Han yaitu 935 Entertainment membenarkan kabar duka tersebut melalui pernyataan resmi mereka.

Baca Juga: Ini Cara CPR untuk Pertolongan Pertama Henti Jantung Seperti pada Korban Tragedi Itaewon

“Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal dalam tragedi di Itaewon,” tulis agensi tersebut.

“Kami juga berharap itu tidak benar, dan kami sangat terkejut mendengar berita itu. Keluarga merasakan kesedihan yang luar biasa saat ini, jadi kami sangat berhati-hati. Semoga ia beristirahat dalam damai," imbuhnya.

Tak hanya agensi, teman-teman dekat Lee Ji Han juga terkejut setelah mendengar kabar duka tersebut yang langsung mempublikasikannya ke publik.

Baca Juga: Allecia Angeline Berikan Kesaksian Tragedi Perayaan Halloween di Itaewon Korsel

Beberapa rekan kerja sekaligus teman dekat Lee Ji Han dari Produce 101 Season 2, termasuk Park Hee Seok, Kim Do Hyun, dan Cho Jin Hyung, menulis berita duka tersebut di Instagram.

“Ji Han telah meninggalkan dunia ini dan pergi ke tempat yang nyaman. Kami meminta kalian mengucapkan selamat tinggal padanya di jalan terakhirnya,” tulis keterangan unggahan mereka.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x