Allecia Angeline Berikan Kesaksian Tragedi Perayaan Halloween di Itaewon Korsel

- 30 Oktober 2022, 20:39 WIB
Update Tragedi Halloween Itaewon 2022: Korban Kembali Bertambah.
Update Tragedi Halloween Itaewon 2022: Korban Kembali Bertambah. /Tangkapan layar YouTube.com/SBS 뉴스

PRFMNEWS - Seorang Warga Negara (WNI) bernama Allecia Angeline memberikan cerita kesaksian tentang tragedi yang terjadi dalam pesta perayaan Halloween di Itaewon, Korea Selatan pada Sabtu, 29 Oktober 2022 malam.

Melalui akun TikTok pribadinya, Allecia Angeline memaparkan cerita tragedi pesta perayaan Halloween di Itaewon Korsel.

Allecia Angeline juga menghadiri langsung pesta perayaan Halloween di Itaewon.

Baca Juga: Jelang Latihan Bersama Besok, Para Pemain Persib dalam Kondisi Baik

Warga Negara Indonesia (WNI) Allecia Angeline cerita kesaksian tragedi pesta perayaan Halloween di Itaewon Korea Selatan, Sabtu 29 Oktober 2022.
Warga Negara Indonesia (WNI) Allecia Angeline cerita kesaksian tragedi pesta perayaan Halloween di Itaewon Korea Selatan, Sabtu 29 Oktober 2022. TikTok @alleciangeline

"Sabtu tanggal 29 Oktober dan itu malam minggu, sudah dekat dengan perayaan Halloween. Di Korea itu benar-benar dirayakan banget. Banyak orang pakai kostum, party dan biasanya party itu identiknya di Itaewon," paparnya seperti dilansir prfmnews dari akun TikTok @alleciangeline.

Ditegaskan oleh Allecia Angeline, tragedi pesta perayaan Halloween di Itaewon tidak disebabkan oleh kerusuhan maupun huru-hara berujung perkelahian.

Menurut dia, penyebab tragedi pesta perayaan Halloween di Itaewon murni karena jumlah peserta pesta perayaan Halloween di Itaewon membludak.

"Ini bukan karena kerusuhan atau berantem-berantem. Benar-benar karena ramai, 100 ribu orang datang ke Itaewon," jelasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x