Makanan Khas Bandung yang Enak dan Wajib Kamu Coba. Ngeunah Pisan Euy

- 3 September 2022, 15:34 WIB
Ilustrasi batagor. Berikut rekomendasi makanan khas Bandung.
Ilustrasi batagor. Berikut rekomendasi makanan khas Bandung. /Pixabay/gianyasa

PRFMNEWS - Bandung sudah sangat terkenal sebagai kota destinasi wisata, tidak hanya bagi wisatawan domestik tapi juga wisatawan mancanegara. Kamu bisa memilih banyak tempat wisata Bandung menarik mulai dari wisata alam, sejarah, budaya, hingga wisata kuliner.

Ada banyak pilihan kuliner yang berada di Bandung dan bisa kamu pilih, dan tanggal 25 September nanti, Bandung akan memperingati Hari jadi yang ke 212. Untuk memperingatinya, yuk kita intip makanan enak apa saja yang ada di Bandung.

1. Karedok

Meskipun kamu termasuk golongan anak milenial, gak ada salahnya untuk mencoba makanan khas yang berasal dari Bandung ini. Pasalnya, karedok merupakan kuliner yang cukup menyehatkan dan bergizi yang bisa kamu temui di kota ini.

Baca Juga: Berikut Harga Terbaru BBM Jenis Pertalite, Pertamax dan Solar di Kota Bandung yang Berlaku Hari Ini

Berisi berbagai macam sayuran yang segar, maka kamu pun akan bisa menikmatinya ketika ingin mengkonsumsi makanan sehat dengan harga yang ekonomis.

Makanan khas Bandung murah ini, bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek yang sangat irit, dengan sekitar 10 ribu saja per porsinya kamu sudah dapat menikmatinya.

2. Surabi

Surabi merupakan salah satu makanan ringan khas Bandung yang cukup ngehits. Bukan hanya itu saja, kamu bisa memilih beragam varian rasa dan juga topping yang kamu sukai. Meskipun merupakan jajanan tradisional, surabi ini tetap laris di kalangan anak muda karena memiliki rasa yang enak.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x