Berikut Harga Terbaru BBM Jenis Pertalite, Pertamax dan Solar di Kota Bandung yang Berlaku Hari Ini

- 3 September 2022, 15:30 WIB
Tepat Pukul 14.30 WIB Hari Ini, Harga Pertalite, Pertamax dan Solar Resmi Naik, Berikut Daftar Harganya di Kota Bandung.
Tepat Pukul 14.30 WIB Hari Ini, Harga Pertalite, Pertamax dan Solar Resmi Naik, Berikut Daftar Harganya di Kota Bandung. /Pixabay

PRFMNEWS - Berikut informasi mengenai harga terbaru Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite, Pertamax, dan Solar di Kota Bandung yang mulai berlaku hari ini Sabtu, 3 September 2022.

Kenaikan harga BBM jenis Pertalite, Pertamax dan Solar diumumkan oleh Presiden Joko Widodo pada hari ini Sabtu, 3 September 2022.

Untuk harga terbaru BBM jenis Pertalite, Pertamax dan Solar yang berlaku di Bandung yaitu mengacu pada harga resmi dari Pertamina untuk wilayah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 1 Persib Vs RANS Nusantara, Luis Milla Matangkan Persiapan, 3 Pemain Latihan Terpisah

Dikutip dari laman mypertamina.id pada hari ini Sabtu, 3 September 2022, diketahui bahwa untuk harga BBM jenis Pertalite yang sebelumnya Rp7.650 kini naik menjadi Rp10.000 untuk di seluruh Indonesia, termasuk Jawa Barat.

Sedangkan untuk jenis Pertamax yang sebelumnya seharga Rp12.500 kini menjadi Rp Rp14.500 untuk daerah Jawa Barat.

Untuk BBM jenis Pertamax ada sedikit selisih harga antara wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca Juga: Curhat Warga Tidak Bisa Isi BBM Gara-gara SPBU Tutup Jelang Kenaikan Harga Pertalite dan Solar

Selanjutnya untuk jenis solar naik menjadi Rp6.800 yang sebelumnya seharga Rp5.150.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x