Daftar Lomba HUT ke-212 Kota Bandung Berhadiah Paket Umroh hingga Motor, Ini Syaratnya

- 3 September 2022, 11:25 WIB
Ilustrasi jemaah umrah.
Ilustrasi jemaah umrah. /Dok. PRFM News.


PRFMNEWS – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212 tahun 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar sejumlah perlombaan.

Pendaftaran sejumlah lomba untuk merayakan HJKB ke-212 tahun 2022 ini mulai dibuka pada Sabtu, 3 September 2022 besok.

Hadiah yang disiapkan Pemkot Bandung bagi pemenang sejumlah perlombaan HUT ke-212 antara lain, paket umrah sebagai hadiah utama, sepeda motor, kulkas, sepeda, dan TV LCD.

Baca Juga: Deretan Acara HUT ke-212 Kota Bandung Mulai 12–26 September 2022, Ziarah, Kuliner Pedas hingga Great Sale

Cara daftar lomba meriahkan HUT ke-212 bisa dilakukan lewat ketua RW setempat. Mengingat beragam perlombaan ini diselenggarakan oleh Forum RW Kota Bandung.

Ketua Umum Forum RW Kota Bandung Lili Maulana mengatakan, beragam perlombaan kerja sama Pemkot dan Forum RW ini bertujuan agar warga bisa lebih mengenal dan terus mengingat tiap 25 September merupakan HJKB.

"Jangan sampai warga Kota Bandung sendiri tidak tahu kapan Kota Bandung ulang tahun," ujar Lili.

Baca Juga: Link Twibbon dan Logo HUT ke-212 Kota Bandung, Termasuk 4 Cara Lain untuk Meriahkan HJKB 2022 di Rumah

Dengan tagline "Bangkit Bersama untuk Bandung Juara" yang telah diluncurkan Wali Kota Bandung Yana Mulyana, ia beserta seluruh jajaran Forum RW langsung menyosialisasikan informasi mengenai HJKB kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Beberapa acara yang akan diselenggarakan antara lain, pentas seni tiap kecamatan, sepeda santai, senam aerobik, lomba stand UMKM antarkecamatan, dan berbagi 150 paket santunan untuk anak yatim.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x