Bendera Indonesia Berkibar di Gunung Eropa, Pendaki Muda Ini Dipuji Sandiaga Uno

- 18 Agustus 2022, 21:58 WIB
 Profil Biodata Khansa Syahlaa lengkap IG dan Umur. Pendaki muda yang berhasil kibarkan bendera Indonesia di Gunung Elbrus untuk HUT RI ke 77
Profil Biodata Khansa Syahlaa lengkap IG dan Umur. Pendaki muda yang berhasil kibarkan bendera Indonesia di Gunung Elbrus untuk HUT RI ke 77 /Instagram/khansa_summiters/

PRFMNEWS - Di ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, salah seorang pendaki bernama Khansa yang berusia 16 tahun berhasil mengibarkan bendera merah putih di gunung tertinggi di benua Eropa.

Dikutip dari Instagram @sandiuno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno mengunggah foto salah seorang pendaki yang mengibarkan bendera di gunung Eropa itu.

Dalam unggahannya, Sandiaga Uno turut bangga atas pencapaian Khansa seorang wanita berusia 16 tahun.

Baca Juga: Anggota DPR Mengapresiasi Bank Indonesia Terkait Peluncuran Uang Kertas Baru

Di usianya yang sangat muda, seorang wanita berhasil mendaki gunung yang tertinggi di Eropa demi mengibarkan bendera sangsaka merah putih pada saat ulang tahun republik Indonesia yanga ke-77.

Terlihat dalam unggahan, Khansa yang memakai perlengkapan jaket dan sarung tangan serta Kacamata itu mengibarkan bendera merah putih. Bahkan saking tingginya gunung di Eropa itu, terlihat bongkahan salju di atas gunung.

“Bendera merah putih berkibar di gunung Eropa dan di jaket Khansa kenakan tersemat logo @kemenparekraf.ri, waahh jadi makin keren,” tulis Sandiaga Uno di Instagramnya, dikutip prfmnews.id hari Kamis, 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Diabetes Minggat dengan 7 Cara Alami Gula Darah Turun, No 4 Dapat Menyehatkan Jantung, kata dr. Saddam Ismail

Atas pencapaian Khansa mendaki gunung Elbrus, Menparekraf ucapkan terima kasih dan semoga bisa jadikan contoh motivasi kerja keras bagi semuanya bahwa proses tidak akan menghianati hasil.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x