Ridwan Kamil Siapkan Ajang 'Alam Kubur Fashion Week' Bandung Sesuai Aturan, Sandiaga Uno: Keren!

- 31 Juli 2022, 18:30 WIB
Ridwan Kamil gelar Alam Kubur Fashion Week di Braga, ikuti Citayam Fashion Week
Ridwan Kamil gelar Alam Kubur Fashion Week di Braga, ikuti Citayam Fashion Week //kolase/Instagram/ridwankamil

PRFMNEWS – Menanggapi ramainya fenomena Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta, para pelaku cosplay ‘jurig atau hantu Asia Afrika’ Kota Bandung tak ketinggalan membuat ajang serupa.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut mendukung rencana para cosplayer hantu Jalan Asia Afrika, Bandung ini untuk membuat peragaan busana horor mereka bertajuk “Alam Kubur Fashion Week”.

Baru-baru ini, Ridwan Kamil bertemu dengan sejumlah cosplayer hantu Jalan Asia Afrika Bandung ini untuk membahas konsep Alam Kubur Fashion Week.

Dalam pertemuan itu, Ridwan Kamil mengaku mendukung Alam Kubur Fashion Week di Jalan Asia Afrika Bandung, namun tetap harus memenuhi dua syarat wajib.

Baca Juga: Jangan Panik, Begini Cara Mengatasi Timbulnya Belatung Pada Luka Diabetes Kata dr. Cahyo Purnomo

Pertemuan Ridwan Kamil dengan para cosplayer hantu Jalan Asia Afrika Bandung ini terlihat dalam video terbaru yang diunggah sang gubernur di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 31 Juli 2022.

“Saya lagi bersama tokoh-tokoh yang sudah tidak di dunia lagi. Saya tanya: Sedang apa kita? ‘Lagi persiapan Alam Kubur Fashion Week’,” tanya Ridwan Kamil membuka videonya yang dijawab oleh para cosplayer.

Ridwan Kamil menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut dirinya bertugas menasehati para cosplayer yang ingin mengadakan Alam Kubur Fashion Week.

Baca Juga: Indonesia Raih Emas Pertama ASEAN Para Games 2022 dari Para Badminton

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x