3 Kafe di Kota Bandung dengan Konsep Nuansa Pantai, Unik dan Kece Abis, Cocok untuk Nongkrong

- 7 Juli 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi Kota Bandung
Ilustrasi Kota Bandung /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

PRFMNEWS- Bagi kalian warga Kota Bandung yang suka dengan nuansa pantai tapi tidak ingin repot-repot keluar kota untuk mencari pantai, sepertinya 3 Kafe ini wajib kalian kunjungi bersama teman, kerabat atau keluarga.

3 Kafe di Kota Bandung ini menawarkan konsep unik dan anti mainstream, yaitu kafe bernuansa pantai yang membuat pengunjungnya merasakan suasana seperti sedang berada di pantai.

Berikut adalah 3 rekomendasi kafe bernuansa pantai yang berada di Kota Bandung, seperti dikutip dari laman Humas Kota Bandung:

Baca Juga: 4 Tempat Wisata di Bandung Cocok untuk Liburan, Lengkap dengan Harga Tiket Terbaru Juli 2022

1. Marine Park

Marine Park merupakan sebuah foodcourt yang berada di dalam Mal Miko, sebuah Mal yang berlokasi di Jalan Kopo No. 599.

Terbentang hamparan pasir putih yang luas dengan banyak kursi dan meja tersusun rapi di atasnya. Serta terdapat sebuah kolam besar sebagai miniatur laut yang dilengkapi dengan jembatan kayu di sisinya.

Di sepanjang sudut foodcourt tersebut berjajar rapi kios-kios makanan yang berbentuk rumah. Di antaranya yaitu steak, bakmie, gudeg, eskrim, seafood, dan masih banyak yang lainnya.

Selain lahannya yang luas sehingga membuat anak-anak bisa bermain dengan bebas, Marine Park juga menyediakan properti kapal laut dan bangku santai berbentuk hati yang dapat membuat anak-anak menjadi betah bermain.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x