Pasar Antik Cikapundung Jadi Destinasi Tepat dalam Berburu Barang Vintage di Bandung

- 4 Juli 2022, 12:40 WIB
 Inilah lokasi berburu barang unik di Pasar Antik Cikapundung, Kota Bandung. Bisa berburu barang vintage dari tahun 50 sampai 90-an.
Inilah lokasi berburu barang unik di Pasar Antik Cikapundung, Kota Bandung. Bisa berburu barang vintage dari tahun 50 sampai 90-an. /Diskominfo kota Bandung


PRFMNEWS - Kota Bandung yang kental akan sejarahnya, sudah pasti menjadi surga bagi siapapun yang mencintai hal-hal yang bersejarah. Mulai dari bangunan hingga ragam aksesori yang ada sejak puluhan tahun lalu.

Berlokasi di Jalan ABC Blok U-1, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Pasar Cikapundung menjajakan ragam barang antik.

Salah satu penjual barang antik di Pasar Cikapundung, Yosep Tobing mengatakan, tokonya menyediakan ragam barang antik dari masa ke masa.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022, Digelar 2 Leg dengan Format Home Away

“Saya jualan barang-barang vintage dari tahun 50 sampai 90-an. Seperti jam, kamera analog, piringan hitam, terus ada pajangan-pajangan kecil juga,” katanya, dikutip prfmnews.id dari laman bandung.go.id pada Senin, 4 Juli 2022.

Yosep mengaku mendapatkan barang dagangannya dari sejumlah daerah di Indonesia. Bahkan ada yang didapatkan dari luar negeri.

“Dapatnya kita dari luar kota, sampai luar negeri juga ada. Kita memilih untuk cari sendiri, langsung turun ke jalan,” ungkapnya.

Baca Juga: 7 Cara Ampuh Mencegah Asam Urat Ala dr. Saddam Ismail Agar Tidak Gampang Sakit Sendi, Mudah Asal Disiplin

Kisaran harga barang antik dibanderol mulai dari Rp100.000 sampai jutaan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x