Pasar Cikapundung, Lokasi Berburu Barang Vintage dan Antik di Kota Bandung

- 3 Juli 2022, 12:00 WIB
Pasar Cikapundung Kota Bandung.
Pasar Cikapundung Kota Bandung. /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Bagi anda pecinta barang-barang unik dan antik, tampaknya anda wajib mengunjungi berbagai jenis barang antik dan unik yang berlokasi di Jalan ABC Blok U-1, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung.

Di Pasar Cikapundung ini menyediakan berbagai ragam barang antik, mulai dari uang koin zaman dulu hingga kamera tahun 50-an.

Sehingga tempat ini menjadi tempat berkumpulnya ragam aksesori yang telah melewati ragam zaman.

Baca Juga: Tak Lama Lagi, Kota Bandung Bakal Punya Wisata Hutan Kota Baru Dekat Sungai Cikapundung Kolot

Salah satu penjual barang antik di Pasar Cikapundung, Yosep Tobing mengatakan, tokonya menyediakan ragam barang antik dari masa ke masa.

“Saya jualan barang-barang vintage dari tahun 50 sampai 90-an. Seperti jam, kamera analog, piringan hitam, terus ada pajangan-pajangan kecil juga,” ungkap Yosep, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Laman Resmi Pemerintah Kota Bandung, pada Minggu 3 Juli 2022.

Yosep menyebutkan bahwa ia mendapatkan sejumlah barang dagangannya dari sejumlah wilayah di Indonesia. Bahkan menurutnya beberapa ada yang berasal dari luar negeri.
“Dapatnya kita dari luar kota, sampai luar negeri juga ada. Kita memilih untuk cari sendiri, langsung turun ke jalan,” sambung Yosep.

Baca Juga: Bedah Medis dengan Bantuan Robot Mulai 2025, Salah Satunya di RSHS Bandung

Kisaran harga barang antik dibanderol mulai dari Rp100.000 sampai jutaan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x