4 Tempat Wisata di Bandung Cocok untuk Liburan, Lengkap dengan Harga Tiket Terbaru Juli 2022

- 5 Juli 2022, 07:45 WIB
Ilustrasi liburan
Ilustrasi liburan /PRFM


PRFMNEWS - Bandung merupakan salah satu tujuan bagi wisatawan sebagai tempat menghabiskan waktu libur akhir pekan dan juga libur sekilah seperti sekarang.

Bandung selain dikenal dengan tempat wisata alam yang menarik, tapi juga banyak kuliner atau street food yang wajib untuk dicoba.

Selain itu, banyak sekali destinasi wisata di Bandung yang bisa dikunjungi bersama pasangan, keluarga, rekan sejawat atau sanak saudara.

Dilansir prfmnews.id dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi saat liburan:

1. Farmhouse Lembang

Kondisi Objek Wisata Farmhouse saat dikunjungi Bupati Bandung Barat, Aa Umbara dan Kapolres Cimahi, AKBP Yoris Maulana, Minggu (5/7/2020) *Budi Satria /PRFM
Kondisi Objek Wisata Farmhouse saat dikunjungi Bupati Bandung Barat, Aa Umbara dan Kapolres Cimahi, AKBP Yoris Maulana, Minggu (5/7/2020) *Budi Satria /PRFM

Tempat wisata yang berada di wilayah Bandung Barat ini menawarkan wisata edukasi dan bermain bersama satwa.

Selain itu bagi yang suka berfoto, sejumlah spot selfie yang tersedia dengan latar bangunan bergaya Eropa bisa menjadi pilihan untuk mengabadikan momen.

Destinasi wisata di daerah Lembang tersebut biasanya buka setiap hari pukul 09.00 sampai 18.00 WIB.

Namun untuk saat ini jam operasional berubah mulai tanggal 1-17 Juli 2022 tempat wisata tersebut buka pukul 08.00 sampai 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x