Geram Lihat Sampah Berserakan di Pantai Pangandaran, Susi Pudjiastuti: Awas Saya Tenggelamkan!

- 6 Mei 2022, 07:45 WIB
Objek wisata Pantai Barat Pangandaran di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat yang disesaki ribuan wisatawan pada H+2 Kamis  5 Mei 2022.
Objek wisata Pantai Barat Pangandaran di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat yang disesaki ribuan wisatawan pada H+2 Kamis 5 Mei 2022. /Portal Bandung Timur/heriyanto/

PRFMNEWS – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dibuat geram karena melihat banyak sampah berserakan di tepian Pantai Pangandaran.

Susi Pudjiastuti menyebut, sampah-sampah tersebut berasal dari para wisatawan Pantai Pangandaran yang tak bertanggung jawab saat berbondong-bondong menikmati wisata bahari tersebut mengisi libur Lebaran 2022.

Saking kesalnya, Susi Pudjiastuti melontarkan ancaman bernada candaan kepada para wisatawan yang ketahuan masih buang sampah sembarangan di Pantai Pangandaran akan ia tenggelamkan.

Baca Juga: Jadwal Ganjil Genap dan One Way Arus Balik Lebaran Tanggal 6 - 9 Mei 2022

Baca Juga: Hindari Macet Pilih Jalur Alternatif ke Pangandaran saat Libur Lebaran, Ada Objek Wisata Keren Lain

Baca Juga: Ciro Alves Ingin Segera ke Bandung untuk Bergabung dengan Tim dan Bertemu Bobotoh

Kegeraman Susi Pudjiastuti lantaran melihat banyak sampah berserakan khususnya sampah plastik di tepian Pantai Pangandaran saat libur Lebaran 2022, ia sampaikan melalui unggahan video di akun Twitter-nya pada Rabu, 4 Mei 2022.

Dalam video itu, tampak Susi sedang menyapu untuk mengumpulkan serakan sampah di hamparan pasir hitam Pantai Pangandaran.

Ia membersihkan sambil menggerutu kesal terhadap perilaku sejumlah wisatawan yang tak bertanggung jawab menjaga kebersihan tempat wisata itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x