Ada Pagelaran Busana di Kebun Teh Padawaas Pangalengan, ini Tujuan dari Disparbud Kabupaten Bandung

- 26 November 2021, 13:30 WIB
Pagelaran busana atau fashion show di objek wisata Riung Gunung, Kabupaten Bandung.
Pagelaran busana atau fashion show di objek wisata Riung Gunung, Kabupaten Bandung. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung terus berupaya menggeliatkan kembali pariwisata yang sempat terpuruk karena pandemi covid-19.

Salah satu upaya yang dilakukan Disparbud Kabupaten Bandung dalam meningkatkan gairah pariwisata di Kabupaten Bandung adalah dengan menggelar pagelaran busana di Kawasan Wisata Kebun Teh Kebun Teh Padaawas, Pangelangan, Kabupaten Bandung hari ini Jumat, 26 November 2021.

Kadisparbud Kabupaten Bandung Wawan A Ridwan mengatakan, acara ini merupakan rangkaian acara berbagai pelatihan yang dilaksanakan pihaknya.

Baca Juga: Ini Pesan Dedi Mulyadi untuk Yudha yang Diucapkan di Depan Sang Ibu: Sekarang Udah Selesai Demonya, Nanti...

"Hari ini kita lihat bagaimana hasil pelatihan ini dilakukan dalam satu kegiatan yang sama," kata Wawan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Pelatihan-pelatihan yang digelar Disparbud Kabupaten Bandung meliputi pelatihan EO, pelatihan fesyen, pelatihan musik, dan pelatihan fotografi.

Acara peragaan busana digelar di ruang terbuka dengan tema menyatu dengan alam.

Baca Juga: Line Up Indonesia di Perempat Final Indonesia Open 2021 Hari ini The Minions Kembali Bertemu Pasangan Malaysia

Diharapkan apa yang dilakukan Disparbud ini bisa dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk geliatkan kembali pariwisata Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah