Menjadi Bagian The Ascott Limited, TAUZIA Hotels Kini Terintegrasi dengan Situs Discoverasr

- 11 November 2021, 16:57 WIB
The Ascott  Limited menambah portofolio hotel. Terbaru TAUZIA Hotels
The Ascott Limited menambah portofolio hotel. Terbaru TAUZIA Hotels /Dok Ascott.



PRFMNEWS - TAUZIA Hotels (TAUZIA) saat ini telah menjadi bagian dari The Ascott Limited (Ascott), anggota dari CapitaLand Investment, yang merupakan salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat.

Portofolio merk apartemen, coliving, dan hotel Ascott meliputi Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, HARRIS, Citadines Connect, FOX, Yello, FOX Lite, dan POP!. Enam diantaranya dapat Anda jumpai di Kota Bandung adalah HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink, HARRIS Hotel & Conference Ciumbuleuit, FOX HARRIS Hotel City Center, FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah, dan YELLO Hotel Paskal.

Pertama kali didirikan pada tahun 2001, TAUZIA kini telah memiliki 62 properti yang tersebar di Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

Sejak September 2018, TAUZIA Jotels secara resmi menjadi bagian dari The Ascott Limited. Hal ini dimulai dari CapitaLand yang pada tahun 2018 mengakuisisi 70 persen saham dari perusahaan lokal yakni Green Oak Hotel Management (GOHM).

Baca Juga: Simak! Berikut Fakta-fakta Cermin di Tikungan Jalan yang Perlu Kita Ketahui Bersama

GOHM sendiri merupakan holding perusahaan dari operator TAUZIA Hotels. Keputusan mengakuisisi GOHM merupakan strategi CapitaLand dalam mengembangkan bisnis hospitality melalui The Ascott Limited, yang saat ini merupakan operator apartemen sewa (serviced apartments).

Selain itu, integrasi TAUZIA Hotel ke dalam jaringan Ascott juga dibuktikan dengan peluncuran situs discoverasr.com untuk menyatukan domain website yang terpisah ke dalam satu platform pemesanan online.

Situs discoverasr.com dihadirkan untuk memberikan kemudahan akses untuk para tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces, dan hotel dengan total lebih dari 71.000 unit, di lebih dari 200 kota dan 30 negara. Hal ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti milik TAUZIA, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online milik Ascott.

Perkembangan hingga saat ini tentu saja tidak lepas dari peran awak media yang selalu siap untuk bersinergi dengan pihak manajemen Service Apartment dan Hotel. Oleh karena itu, untuk mengapresiasi dan mempererat hubungan baik diantara keduanya, TAUZIA yang merupakan bagian dari Ascott mengadakan West Java Media Gathering yang dilaksanakan pada hari Kamis, 11 November 2021 di FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung dengan mengundang beberapa rekan media dan perwakilan dari properti yang ada di Bandung.

Baca Juga: Kosambi dan Cihapit Segera jadi Pasar Bebas Plastik Pertama di Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah